Mal Ciputra Jakarta; Punya Hutan Fantasi

Mal Ciputra Jakarta; Punya Hutan Fantasi

Jakarta, Kabarindo- Menyambut Natal, Mal Ciputra Jakarta tahun ini menghadirkan event "Christmas Fantasy Forest" yang berlangsung selama satu bulan penuh di area Center Court.

Pembukaan event ini telah berlangsung pada Selasa (10/12) petang dan dimeriahkan oleh penampilan Ruth Sahanaya serta "Fantasi Show" yang menghadirkan kehidupan karakter-karakter binatang fantasi yang hidup di hutan dalam pertunjukan musical, ballet dan contemporary dance. Acara "Fantasi Show" ini juga akan berlangsung setiap akhir pekan mulai 5 Desember 2013 sampai 5 Januari 2014 pukul 17.00 WIB.

"Pada event tahun ini, Mal Ciputra memang secara khusus menciptakan enam karakter binatang fantasi, yaitu Lady Booty, Miss Purple, Uncle D, dan Red Bow Tie Trio," jelas General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto, saat pembukaan event "Christmas Fantasy Forest", Selasa (10/12).

Keenam karakter binatang fantasi ini digambarkan tinggal di hutan fantasi yang penuh dengan pohon pinus aneka warna bersama Peri-Peri Hutan dan Ice Queen.

"Kita memang sengaja menciptakan karakter yang dekat dengan anak-anak dan membebaskan mereka berimajinasi banyak hal yang positif tentang karakter tersebut," ujarnya.

Selain "Fantasy Show", Event "Christmas Fantasy Forest" ini menurut Ferry juga menyuguhkan beragam kegiatan kompetisi yang dapat diikuti oleh pengunjung Mal Ciputra Jakarta.

"Kita juga punya kegiatan Mal Ciputra Jakarta - Nikon Photo Rally 2013 yang sudah berlangsung 7 Desember lalu, kemudian ada lomba paduan suara dan juga school performance," terang Ferry.

Para ibu juga bisa membawa putra-putri mereka untuk mengikuti "Mom & Kids Workshop Project" yang diselenggarakan Mal Ciputra Jakarta bersama Indonesia Crafter Community.

"Untuk artisnya, kita menghadirkan Angel Pieters, Latinka dan Billy Simpson. Ada juga hiburan kidung-kidung Natal dari kelompok choir Glorify The Lord Ensemble, KKN dan lainnya," tambah Ferry seperti dilansir dari laman beritasatu.