Makassar Semi Marathon 2013; Siap Di Gelar 8 Desember Mendatang

Makassar Semi Marathon 2013;  Siap Di Gelar 8 Desember Mendatang

Nutz Culture, Sency, Jakarta, Kabarindo- Menuju Marathon bertaraf International.

Anda tentu masih ingat dengan Jakarta Marathon beberapa waktu lalu, bukan ? Tidak hanya meriah dengan puluhan pelari dunia dan ribuan pelari profesional dan amatir sepakat menjadikan Marathon sebagai Sport Tourism.

"Tentu saja bangga dan saya mengikuti keberhasilan Jakarta Marathon beberapa waktu lalu yang dihadiri oleh 3 menteri dan Gubernur DKI dengan berbagai acara kuliner, budaya melintasi objek-objek wisata kota. Makassar adalah daerah unik dan pantas jadi tuan rumah kegiatan Sport Tourism tingkat dunia laiknya Tour De Singkarak, Tour De Bintan, Bintan Triathlon atau Bali Marathon dan lainnya. Tidak hanya seni budaya yang memesona, kelezatan kuliner menggugah selera serta panorama alam dengan berbagai situs sejarah adi luhung siap menyambut pelari dunia dan lokal." papar Walikota Makassar, H. Ilham Arief Sirajuddin yang menjadi event akbar ini sebagai kegiatan terakhir di penghujung masa tugasnya yang akan berakhir.

Dari rilis termaktub jadwal Minggu 08 Desember mendatang berlokasi start dan finish di Anjungan Pantai Losari. Dimulai pukul 05.00 WITA yang tentu saja didahului oleh Race Pack Collection yaitu pengambilan nomor lari 6 & 7 Desember mulai pukul 10.00 - 18 WITA di Stadion Karebosi dengan kategori Semi Marathon 21K, 10K dan 5K.

Dimarakkan juga dengan BreggFastival (Festival Sarapan) dan apabila penasaran untuk ikut atau sekedar ingin tahu dapat mengakses laman www.makassarsemimarathon.com.

Preskon juga dihadiri oleh Denny Gumulya selaku Direktur Marketing So Good, Ndang Mawardi selaku Dirut Inspiro dengan dukungan Wamenparekraf RI, Sapta Nirwandar.

Rute S Good Makassar Semi Marathon sepanjang 21KM dirancang sedemikian rupa sehingga para peserta lomba akan berwisata menikmati keindahan kota Makassar, mulai start dari Pantai Losari menuju Benteng Rotterdam terus ke Gedung Kesenian Societte De Harmoni melintasi Lapangan Karebosi yang menjadi ikon warga Kota Daeng lalu menuju ke Monumen Mandala.


Ayo Ikutan.................!