Majapahit Surabaya; Beri Promo Kuliner Setengah Harga

Majapahit Surabaya; Beri Promo Kuliner Setengah Harga

Surabaya, Kabarindo- Menyambut hari jadi Surabaya ke-722 pada 31 Mei mendatang, Hotel Majapahit Surabaya menggelar promo kuliner separo harga di lima restorannya selama Mei-akhir Juni mendatang.

Menurut lgga Mone, Promotion and Communications Executive Hotel Majapahit Surabaya, pihaknya bukan hanya menawarkan masakan tradisional, namun juga bermacam menu fusion dari berbagai belahan dunia. Beragam menu tersebut hasil racikan Executive Sous Chef Rufadin bersama tim dapur Majapahit.

Dari pintu masuk hotel, terdapat Lobby Lounge, tempat hangout sambil minum kopi atau teh pada sore hari berikut pilihan sajian hi-tea. Anda bisa menikmati Ramen Burger yang bentuknya agak berbeda dengan burger biasanya dan rasa yang berbeda pula.

“Kita bisa merasakan patty yang juicy dengan honeymustard yang ditangkup dalam mie ramen, lengkap dengan kikkoman sauce ala Jepang,” ujar Chef Rufadin.

Di Indigo Restaurant yang berkonsep coffee shop dengan internasional menu, kali ini menyuguhkan Gulai Ikan Dori Spesial dengan bola kentang bersama nasi tumpeng mini yang hangat plus tumis kangkung pedas. Bumbu gulai berwarna kuning sangat meresap ke setiap bagian ikan. Dijamin bakal menggoyang lidah.

Kemudian The Maj Heritage Pub and Dine yang berkonsep pub dengan interior klasik yang menyuguhkan live music, light snacks hingga aneka minuman, kali ini menghadirkan Subway. Subway awalnya dikenal dari sebuah restoran di pinggir lintasan subway di Singapura. Dinamai Subway karena roti isi ini berbentuk memanjang dengan isian bacon, keju leleh, ham, tomat dan lettuce. Snack ini cocok sebagai teman ngopi pada sore hari.

Naik ke lantai dua, anda akan menemukan Sarkies Seafood Restaurant yang menyuguhkan aneka sajian sari laut dengan Oriental cooking style. Kali ini Sarkies menyajikan Eel with Honeysauce atau belut dengan saus madu untuk hidangan makan siang atau makan malam.

Tak hanya berbagai sajian utama yang mengenyangkan, pastry shop Toko Deli menyuguhkan The Old Fashioned Apple Pie yang legendaris. Dengan resep tradisional dan rasa apel yang Iembut di dalamnya, anda bisa mendapatkan dua whole cake apple pie ini sekaligus selama Mei. Hmm...bisa bikin ketagihan.