Majapahit Surabaya Ajak Bermalam Tahun Baru; Dalam The Roaring Twenties

Majapahit Surabaya Ajak Bermalam Tahun Baru; Dalam The Roaring Twenties

Surabaya, Kabarindo- Anda sudah punya rencana untuk menyambut tahun baru 2016?

Hotel Majapahit Surabaya mengajak masyarakat untuk merayakan malam tahun baru dengan menghadirkan pesta ala era 1920-an dengan tema The Roaring Twenties di Balai Adika Ballroom pada 31 Desember malam. Acara ini akan dipandu oleh Gadis Ellysa.

Majapahit menawarkan dua paket Gala Dinner The Roaring Twenties, untuk Gala Dinner saja dan untuk paket Gala Dinner berikut menginap.

“Kita tentu ingin menyongsong tahun baru bersama orang-orang tersayang dengan menikmati acara yang menarik sehingga menjadi momen yang berkesan. Kami mengajak masyarakat untuk merayakan di sini,” ujar Igga Mone, Promotion and Communications Executive Majapahit Surabaya, pada Senin (21/12/2015).

Ia memaparkan, pada tahun ini Majapahit sengaja memilih tema The Roaring Twenties untuk menghadirkan pesta era 1920-an yang berkesan elegan dan berkelas ala film Great Gatsby yang pernah populer.

“Kalau melihat sejarahnya, tahun 20-an itu identik dengan era kemakmuran ekonomi di negara-negara di Eropa dan Amerika. Dunia seni berkembang, termasuk musik jazz. Kami ingin menghadirkan kembali suasana itu dalam pesta Tahun Baru yang meriah,” ujar Igga.

Selain musik jazz, Hotel juga menampilkan tren make up 2016 dari Mustika Ratu serta modern dance bersama Diamond Dance Group Surabaya. Selain itu digelar peragaan busana yang menampilkan koleksi Sanaya Batik yang akan menjadi tren pada 2016.

Sanaya Batik akan mempersembahkan koleksi Sanaya Indigo untuk aktivitas sehari-hari, Sanaya Heritage yang berupa kain jarit yang bisa dipergunakan sebagai pelengkap kebaya dan Sanaya Glamour yaitu busana untuk pria maupun wanita untuk momen tertentu seperti hajatan, pesta pernikahan atau acara lain yang memerlukan busana berkesan glamor.