Maher Zain Siap Gebrak Publik Pecinta Musik Religi; Besok Malam

Maher Zain Siap Gebrak Publik Pecinta Musik Religi; Besok Malam

FCone, FX Mall, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Bertajuk Malam 1.000 Keberkahan Maher Zain.

Digadang-gadang menjadi konser amal bukti cintanya untuk Anak Yatim Indonesia. Pihak penyelenggara memastikan konser nanti malam menjadi penutup rangkaian kegiatan amal khitanan massal 1.000 anak yatim se-Indonesia dari Oktober lalu sampai November 2013.

Untuk solois asal Lebanon yang bermukin di Swedia ini sudah 3 kali konser sukses meraup ratusan ribu penonton dan dari rilis ekspektasi penyelenggara bisa tembus 3.000 penonton.

Rencananya Maher akan featuring bersama Fadli and friend dengan banyak hits untuk 20-an lagi yang mengawali kehadirannya di kota Jogja dengan simposium bertajuk enterpreneur di kampus UII.

Dihadiri oleh Mahfud MD selaku Ketua Umum Alumni UII bersama dengan Rina & Syarif Bana serta Nur Wahyudi sebagai  ketua panitia acara.

"Saya ini ikut kegiatan apa saja dan banyak hal yang diminati oleh manusia. Selain aktif di politik dan pemerintahan juga memimpin organisasi Keluarga Alumni UII dan Ketua Mejelis Nasional KAHMI sehingga menjadi kegiatan. Konser Maher ini jadi bagian aktivitas alumni UII besok, 22 November di Tennis Indoor Senayan Jakarta," papar Mahfud lugas.

Dijelaskan oleh Rina dari DNA Production bahwa pelantun Insha Allah, Maher Zain dan berhasil meraih Platinum dari Sony Music sering di daulat konser amal dan terlibat di Islamic Relief di Amerika Serikat.

"Persiapan sudah 90% dan tiket ada tiga pilihan kelas yaitu Tribun Rp, 350 Ribu, Festival Rp. 500 Ribu dan VIP dibanderol Rp. 1 Juta dengan stage dinamis yang lebih besar dan dukungan multimedia. Opening ada orkes perkusi sebelum Fadli dan Maher Zain. Tiket sekarang sudah 60% via online," jelas Nur Wahyudi selaku ketua panitia acara.


Welcome Again, Mr Maher.................!