Madagascar 3-Europes Most Wanted; Siap Sambangi Fantasi Anda

Madagascar 3-Europes Most Wanted; Siap Sambangi Fantasi Anda

Gandaria City XXI, Jakarta, Kabarindo- Film Madagascar telah menjadi franchise dunia persembahan Dream Works Animation SKG.

Apalagi di tahun 2012 ini berkonsep 3D, Anda terpukau dengan keluguan sosok Singa, Alex (Ben Stiller) penghibur dengan aksi panggungnya di atas batu plus aumannya. Apalagi ada temannya Marty (Chris Rock) si zebra yang jenaka dengan joke-joke dan spontanitasnya. Dan tentu saja masih bersama si kuda nil betina, Gloria (Jada Pinkett Smith) dan jerapah yang selalu apa adanya bernama Melman (David Schwimmer).

Mereka kini ada di Afrika setelah ditinggal begitu saja dengan kawanan pingguin yang suka fisika dan jago bisnis yang mendapat sokongan dari sekelompok monyet. Saat mereka ada kesempatan untuk bisa keluar dari Afrika menuju ke satu tempat dan itu ternyata Eropa, mulai dari Perancis, Monaco sampai Roma mereka memulai aksi melarikan diri dari sosok Kapten Chantel DuBois (Frances McDormand).

Du Bois terkenal bengis, gigih dan pantang menyerah berburu hewan liar, apalagi dalam koleksi hewan yang pernah diburunya hanya lion belum anda dan tentu saja ia terobsesi untuk menangkap Alex.

Format 3D dengan warna-warna mencolok ditambah dengan musik hiphop dan disko khas dari film Madagascar 1 dan 2 menjadi sequelnya ini makin fresh dan inovatif dari sisi animas/cgi dan effect yang digunakan.

Alex, Marty and the gank tersudut saat diburu oleh DuBois sampai ke rel kereta dan disitu ada gerbong kereta sirkus Eropa. Disitulah mereka berkenalan dengan kawanan binatang terlatih dan menjadi kelompok sirkus paling terkenal di seluruh Eropa.

Alex pun meminta agar bisa ikut dan mengaku adalah kawanan hewan sirkus juga dan mau tidak mau harus mau jumpalitan dan salto diudara yang belum pernah ia lakukan.

Tetap saja Anda akan dibuat terperangah dengan penguasaan teknologi kelompok penguin yang menggemaskan yang berhasil menciptakan pesawat terbang yang Anda sudah saksikan hasil modifikasi dari sequel sebelumnya.

Saat pertunjukkan yang membuat sponsor membawa mereka bisa tour ke kota New York sangat menarik dan memang beda sehingga sang sponsor langsung tertarik untuk memboyong mereka untuk main di sana.

Tapi saat mereka sudah tiba di depan kebun binatang, tepat di tengah kota New York. Ada percakapan menarik dan paling tidak ini menjadi pesan moral dari film ini menyangkut passion dari karir seseorang saat kembali ke 'kandang' ?

Apakah Alex akan kembali ? Atau.............?


Penasaran ? Dont Miss It..........................!