MNCTV; Tayangkan Sinetron Bromo

MNCTV; Tayangkan Sinetron Bromo

Surabaya, Kabarindo- MNCTV menayangkan sinetron baru berjudul ”Bromo” setiap hari mulai Senin, 13 April 2015 pukul 18.30.
 
Sinetron tersebut menceritakan tentang Bromo, seorang anak yang memiliki kekuatan luar biasa seperti Gatotkaca. Ia dibesarkan oleh orang tua angkatnya Maryam (Lulu Kurnia) dan Ipul (Dicky Wahyudi). Mengetahui Bromo memiliki kekuatan, Maryam dan Ipul selalu mengingatkan si anak agar merahasiakannya. Bromo tumbuh menjadi pemuda pendiam setelah mengetahui dirinya memiliki kekuatan hebat. Kehadirannya selalu diarahkan untuk menumpas kejahatan di sekitarnya.
 
Suatu ketika Bromo jatuh hati pada gadis cantik bernama Laura (Anggika Bolsterli). Kisah dalam sinetron ini diibumbui drama percintaan antara Bromo dan Laura. Hal ini menjadi dilema bagi Bromo. Keduanya memiliki cerita hidup yang terkait dengan peristiwa gunung meletus. Laura memiliki batu yang bisa membuat Bromo lemah ketika berada dekat dirinya. Di satu sisi, Bromo mencintai Laura. Di sisi lain, ia harus mempertahankan kekuatannya demi menyelamatkan bumi dan seisinya.
 
Selain dirundung konflik percintaan, Bromo juga sering mendapat perlakuan jahat dari musuhnya yaitu Randy dan kawan-kawannya. Mana yang dipilih Bromo, cintanya atau kekuatannya? Mampukah ia melawan musuhnya?
 
Sinetron besutan MD Entertainment ini menampilkan Randy Pangalila sebagai Bromo, bintang utama dalam sajian berdurasi 90 menit ini. Juga Anggika Bolsterli sebagai Laura. Armando Jordy (Randy), Anjani Dina (Kitty), Elscant Wifesa (Beben), Dony Michael (Hans) dan Lulu Kurnia (Maryam). Tidak hanya menampilkan aksi bintang-bintang muda yang tengah naik daun, sinetron ini juga menggandeng artis-artis kawakan yaitu Yati Surachman sebagai Mbah Juminten dan Dicky Wahyudi (Ipul).