MNCTV; Tayangkan Boxing Championship

MNCTV; Tayangkan Boxing Championship

Surabaya, Kabarindo- MNCTV menyiapkan program sport terbaru bertajuk “MNCTV Boxing Championship” yang akan ditayangkan setiap Selasa pukul 22.30 WIB mulai 19 Agustus 2014.
 
Menurut Nana Putra, Managing Director MNCTV, program ini merupakan turnamen tinju profesional tingkat lokal dan international yang melibatkan promotor Aseng Promotion Indonesia.
 
“Tayangan program tinju ini membuktikan sumbangsih nyata kami dalam upaya mengembangkan olahraga di tanah air. Sebelumnya MNCTV menayangkan sejumlah pertandingan sepak bola berskala internasional pada beberapa tahun terakhir,” ujarnya.
 
Pertandingan akan diikuti oleh petinju-petinju profesional berkelas internasional maupun lokal dari berbagai sasana di tanah air. Pada setiap episode akan diadakan empat pertandingan yang terbagi menjadi dua pertandingan on air dan dua off air.
 
Pertandingan Tinju Internasional “Boxing Championship” yang terdiri dari 10 ronde akan menjadi pembuka, dilanjutkan dengan Pertandingan Tinju Indonesia Mencari Juara Baru Eliminasi “Boxing Championship” Kelas Bulu Yunior yang terdiri dari 8 ronde. Kemudian ditutup dengan Pertandingan Tinju Indonesia Mencari Juara Baru Eliminasi “Boxing Championship” Kelas Bulu dan Kelas Menengah Yunior yang masing-masing terdiri dari 6 ronde. Setiap bulan MNCTV juga akan mengadakan tiga pertandingan Non Tittle dan satu pertandingan Tittle.
 
MNCTV menyiarkan dua pertandingan secara langsung pada Selasa (19/8) pada laga pembuka pertandingan Tinju Internasional Kelas Terbang 50.8 Kg yang mempertemukan duel Asia Tenggara antara Tomy Seran (Indonesia) vs Jumyutek Sor Narongchai (Thailand) yang terdiri dari 10 ronde. Dilanjutkan dengan Pertandingan Tinju Mencari Juara Baru Eliminasi “Boxing Championship” Kelas Bulu Yunior 55.3 Kg yang terdiri dari 8 ronde, mempertemukan Selsius Rumlus vs Gusti Elnino.
 
Selain itu ada dua pertandingan off air yang menghadirkan Pertandingan Tinju Indonesia Mencari Juara Baru “Boxing Championship” Kelas Bulu 57,1 Kg, mempertemukan Agus Kustiawan vs Jun Rindam. Kemudian dilanjutkan laga Pertandingan Tinju Indonesia Mencari Juara Baru “Boxing Championship” Kelas Menengah Yunior 69,8 Kg. Setiap bulan, MNCTV juga akan mengadakan tiga pertandingan Non Tittle dan satu pertandingan Tittle.