MNCTV; Siap Lahirkan Primadona Baru

MNCTV; Siap Lahirkan Primadona Baru

Surabaya, Kabarindo- Ajang pencarian penyanyi dangdut khusus untuk perempuan bertajuk “Primadona” akan tayang secara langsung dari Studio 9 MNCTV Kebon Jeruk setiap Senin pukul 20.30 WIB.
 
Managing Director MNCTV, Noersing, mengatakan pada Jumat (22/1/2016), Primadona adalah program terbaru yang merupakan bentuk kekonsistenan MNCTV dalam memajukan industri musik dangdut Indonesia. Primadona mencari talenta yang mahir bernyanyi dangdut dan memiliki bakat atau kemampuan lainnya.
 
Syarat peserta adalah perempuan usia 15-30 tahun, berwajah dan berpenampilan menarik, memiliki kemampuan bernyanyi dangdut dan lainnya serta tidak sedang terikat kontrak.
 
MNCTV telah melakukan audisi di Makassar (19&20 Desember 2015), Surabaya (19-20 Desember 2015) dan Jakarta (9-10 Januari 2015). Setiap kota audisi diwakili oleh 8 perempuan berbakat. Terpilih 24 kontestan dari 3 kota audisi yang siap menghibur pemirsa setiap Senin.
 
Delapan wakil audisi Surabaya yaitu Anna Mardiana, Fajar Eastu dan Fitri Zenita (asal Surabaya), Novita Sari (asal Gresik), Melysa Dwiyanti (asal Magetan), Yanuar Eka Pradona (asal Tulungagung), Titin Hanike (asal Solo) serta Melly Fitriastuti (asal Banjarmasin).

Wakil audisi Makassar adalah Asma Purnama, Irmayanti, Nina Meylani dan Widiyanti (asal Makassar), Apricilia (asal Gowa), Andi Anty Novitasari (asal Bone), Nurhalisa (asal Sorowako) serta Andi Aisyah S.Kinas (asal Kaltim).

Sedangkan wakil audisi Jakarta yaitu Arum Triandini (asal Jakarta), Della Angelia (asal Depok), Anna Janati (asal Ciamis), Sheren Regina (asal Sukabumi), Yulia Citra Dewi (asal Subang), Fani Dewinta (asal Kendal), Nurul Sagita (asal Lampung) dan Sri Haryati (asal Pekanbaru).

Selama mengikuti kompetisi di Jakarta, kedua puluh empat kontestan tersebut dikarantina dan mendapat pembekalan agar dapat tampil optimal di hadapan pemirsa. Sebagai mentor adalah  Denada dan Nita Thalia. Sedangkan untuk juri, dipilih Iyeth Bustami, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Ferry Salim. Bianca Liza sebagai host akan memeriahkan suasana kontes Primadona.