MNCTV; Hadirkan Program Spesial Lebaran 2017

MNCTV; Hadirkan Program Spesial Lebaran 2017

Surabaya, Kabarindo- Menyambut Idul Fitri 1438 H, MNCTV menghadirkan tayangan spesial berisi sederet program unggulan yang siap menemani pemirsa mulai 25 Juni 2017 yaitu Layar Unggulan Terbaik, Animasi Terbaik, Bollywood Terbaik dan Drama Terbaik.

“MNCTV memilih serangkaian program terbaik agar dapat menambah kehangatan dalam suasana Lebaran keluarga Indonesia,” ujar Endah Hari Utari, Program dan Produksi Direktur MNCTV.

Ada Takeshi’s Castle Indonesia Spesial, Reality Night Show dan I Can See Your Voice Spesial. Juga Monkey King: Hero is back, Frog Kingdom 2: Sub Zero Mission, Yellowbird, dan A turtle Tale: Sammy’s Adventure. Untuk pemirsa setia Bollywood, akan hadir Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gam dan Mohenjo Daro. Sedangkan di deretan drama terbaik ada Anak Durhaka & Batu Batangkup, Kisah Unang: Penjual Donat Yang Beruntung, Kisah Ucok: Badut Mini Juragan Kue, dan Daus Mini: Tukang Patri Jadi Juragan Emas.
MNCTV juga memberikan informasi dan berita terkini seputar arus mudik & arus balik dari berbagai wilayah yang tersaji dalam rangkaian Lintas Mudik mulai 19-30 Juni 2017 yang melengkapi program Lintas Pagi, Lintas Siang, Lintas Peristiwa, Lintas Petang dan Lintas Malam dengan nuansa tematik Hari Raya Idul Fitri.

Games & Variety Show
Takheshi Castle Indonesia Spesial tayang Minggu, 25 Juni 2017, pukul 14.00 WIB
Reality Night Show tayang Minggu, 25 Juni 2017, pukul 21.30 WIB
I Can See Your Voice Indonesia Special: Mulan Jameela tayang Sabtu, 1 Juli 2017, pukul 14.00 WIB

Animasi Platinum

Monkey King: Hero is Back tayang Minggu, 25 Juni 2017, pukul 16.00 WIB
Berkisah tentang Raja Monyet yang sakti bebas berkeliaran diantara surga dan bumi. Namun setelah membuat Dewa marah, ia dikurung dalam es jauh di dalam gunung. Pada 500 tahun kemudian, monster jahat menyerang sebuah desa dan seorang anak kecil berlari menuju gunung. Tanpa disadari, anak kecil itu telah membebaskan Raja Monyet dari kutukannya. Dengan bantuan dan semangat dari anak kecil yang spesial ini, Raja Monyet berhasil membebaskan desa tersebut dari monster jahat.

Frog Kingdom2: Sub Zero Mission tayang Senin, 26 Juni 2017, pukul 06.50 WIB
Sang putri senang akhirnya bisa berjumpa kembali dengan Freddie. Mereka berdua dan kawanan katak lainnya berusaha untuk mendapatkan peta menuju kerajaan katak. Mereka bersaing dengan si katak bermata satu. Akhirnya mereka tiba di kerajaan katak yang dapat membuat siapa saja membeku dan melawan monster es di dalamnya. Freddie kembali menghilang setelah misi mereka selesai. Sang putri kesal karena Freddie menghilang saat mereka akan dinikahkan. Kepanikan melanda frog kingdom raya saat terjadi serangan ledakan batu.

Yellow Bird tayang Selasa, 27 Juni 2017, pukul 06.30 WIB
Kisah Gus, seekor burung kuning malang yang harus belajar untuk menjalani takdirnya. Hidup Gus berubah saat ia bertemu Darius, seekor burung biru pemimpin kawanan. Darius terluka oleh ulah seekor kucing besar yang lapar. Darius kemudian menyerahkan tanggung jawab kepada Gus untuk memimpin kawanannya bermigrasi ke Afrika. Gus yang tidak pernah punya pengalaman kepemimpinan ataupun migrasi harus menemui berbagai hambatan di sepanjang perjalanan menuju Afrika.

A Turtles Tale: Sammy’s Adventure tayang Rabu, 28 Juni 2017, pukul 06.30 WIB
Sammy mungkin terlihat tak jauh beda dengan kebanyakan kura-kura. Tapi siapa sangka kura-kura yang satu ini ternyata telah mengelilingi dunia meski itu harus ia tempuh selama 50 tahun. Berbagai petualangan telah dialami Sammy yang sebenarnya hanya ingin mencari pulau surga yang konon dihuni oleh jutaan kura-kura. Sammy berharap bisa sampai di pulau surga yang katanya bernama Lapagos itu. Dengan tekad bulat, Sammy pun mengarungi luasnya samudera, menghadapi serangan ikan hiu, ditangkap nelayan, sampai harus tinggal bersama seorang wanita hippie yang berharap bisa mengawinkan Sammy dengan kura-kura miliknya. Dalam perjalanan panjang ini pula Sammy menyaksikan bagaimana pemanasan global telah mengubah isi lautan, tempatnya hidup.

MNCTV Bollywood Platinum

Kuch Kuch Hota Hai tayang Senin, 26 Juni 2017, pukul 13.30 WIB
(Pemain: Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukherjee, Salman Khan)
Kisah cinta segitiga antara Rahul (Shah Rukh Khan), Anjali (Kajol) dan Tina (Rani Mukherjee). Setelah menikah dengan Tina, Rahul dikaruniai seorang putri yang diberi nama Anjali, untuk mengingat sosok Anjali sahabatnya. Tak lama setelah melahirkan, Tina meninggal. Sebelumnya, Tina menulis surat pada Anjali untuk diberikan di setiap ulang tahunnya. Dalam suratnya, Tina minta tolong pada putrinya untuk menyatukan ayahnya dan Anjali. Namun sayang pada saat Rahul dan Anjali kembali bertemu, Anjali telah bertunangan dan akan segera menikah dengan Aman (Salman Khan). Aman menyadari bahwa Anjali hanya mencintai Rahul. Di pesta pernikahannya, Aman merelakan Anjali untuk bersatu bersama Rahul.

Kabhi Kushi Kabhi Gham tayang Selasa, 27 Juni 2017, pukul 13.30 WIB
(Pemain: Shah Rukh Khan, Amitabh Bachchan, Hrithik Roshan, Kajol, Kareena Kapoor)
Yashvardhan "Yash" Raichand (Amitabh Bachchan) adalah seorang pengusaha kaya yang tinggal di India bersama istrinya Nandini (Jaya Bachchan) dan kedua anaknya Rahul (Shah Rukh Khan) dan Rohan (Hrithik Roshan). Rahul jatuh cinta pada Anjali (Kajol) namun hubungan mereka tak disetujui Yash karena perbedaan status sosial. Rahul dan Anjali kemudian menikah tanpa restu orangtua dan pindah ke London. Sebagai adik yang menyayangi kakaknya, Rohan bertekad mempersatukan keluarganya dengan membawa Rahul dan Anjali kembali tinggal di India.

Mohenjo Daro tayang Sabtu, 1 Juli 2017, pukul 20.00 WIB
(Pemain: Hrithik Roshan, Pooja Hedge, Kabir Bedi, Arunoday Singh, Suhasini Mulay)
Pada 2016 SM, Sarman (Hrithik Roshan) seorang pemuda yang berasal dari desa kecil bernama Amri, datang ke Mohenjo Daro untuk berdagang. Sarman memiliki medali berbentuk unicorn yang merupakan lambang kota tersebut. Ia baru mengetahui Mohenjo Daro berada di bawah naungan pemimpin keji, Maham (Kabir Bedi) dan Moonja (Arunoday Singh). Maham menetapkan pajak yang tinggi terhadap para petani yang membuat mereka kelaparan. Ia juga membendung sungai Sindu untuk mengeruk emas yang terkandung di dalamnya demi memperkaya diri sendiri. Sarman memimpin pemberontakan dengan berani. Kepala Pendeta mengenali Sarman lewat medali yang dimilikinya. Sarman rupanya adalah anak Srujan, pemimpin Mohenjo Daro sebelumnya yang kekuasaannya direbut oleh Marham. Sarman kemudian jatuh cinta pada putri pendeta bernama Chaani (Pooja Hedge). Chaani dipaksa menikahi Moonja. Untuk membebaskannya dari pernikahan tersebut, Sarman menerima tantangan Maham. Sarman harus melawan monster kanibal Bakar dan Zokar di arena pertarungan. Di tengah pertarungan, Moonja membunuh pendeta. Beruntung Sarman berhasil menyelamatkan Chaani dan Moonja terbunuh di tangannya. Seluruh rakyat Mohenjo Daro kini memberontak melawan Maham dan memilih Sarman sebagai pemimpin baru mereka.

Kisah Inspirasi
Anak Durhaka & Batu Batangkup tayang Minggu, 25 Juni 2017, pukul 09.30 WIB
Kisah Ucok: Badut Mini Juragan Kue tayang Rabu, 28 Juni 2017, pukul 14.30 WIB
Daus Mini: Tukang Patri Jadi Juragan Emas tayang Kamis, 29 Juni 2017, pukul 14.30 WIB
Kisah Unang: Penjual Donat yang Beruntung tayang Jumat, 30 Juni 2017, pukul 14.30 WIB