MNCTV 2016; Gelar Seleb On News Awards

MNCTV 2016; Gelar Seleb On News Awards

Surabaya, Kabarindo- Mengudara sejak 5 Maret 2015, program infotainment andalan MNCTV “Seleb On News” merayakan ulang tahun pertama dengan mengadakan Seleb On News Awards 2016.

Perhelatan yang digelar pada Jumat (11/3/2016) pukul 20.00 WIB di Studio 14 Kebon Jeruk, Jakarta, tersebut mengusung konsep yang unik dan berbeda dibandingkan ajang penghargaan lainnya. Terdapat 11 kategori nominasi yang bakal mengundang penasaran.

Kesebelas kategori nominasi tersebut adalah Seleb Paling Aduhai, Seleb Termacho, Seleb Senior Paling Hits, Seleb Junior Paling Hits, Mami Paling Wow, Papi Paling Gaul, Seleb Terumpi, Seleb Terkalem, Seleb Most Wanted, Seleb Best Parents, Seleb Paling Sosmed dan satu kategori Charity Moment.

Kategori kategori nominasi tersebut mengusung konsep versus. Pengumuman pemenang kategori yang berlawanan akan dibacakan bersamaan. Contohnya kategori Seleb Paling Aduhai akan dibacakan berbarengan dengan kategori Seleb Termacho. Demikian pula dengan kategori Mami Paling Wow akan dibacakan berbarengan dengan kategori Papi Paling Gaul.

Para nominator ditempati artis papan atas. Penilaian para nominator dilakukan oleh juri internal MNCTV, sedangkan pemilihan pemenang dilakukan melalui polling SMS dan sosial media.

Seleb on News Awards  diramaikan oleh para pengisi acara diantaranya Maia Estianty, Ahmad Dhani, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Dedy Corbuzier, Dude Herlino, Alyssa Soebandono, Ashanty, Aurel Hermansyah, Julia Perez, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Nola B3. Acara ini juga mempertemukan selebritis yang sudah lama tak bertemu di satu panggung yang akan mencuri rasa penasaran pemirsa.

Managing Director MNCTV, Noersing, mengatakan Seleb on News Awards 2016 bertujuan mendekatkan program ini kepada masyarakat dan memberikan apresiasi kepada selebriti yang selama ini menjadi sumber berita untuk program Seleb on News.

“Program ini dibuat oleh pekerja-pekerja profesional di bidangnya dan diharapkan bisa menjadi salah satu program unggulan di MNCTV,” ujarnya.

Seleb On News tayang Senin-Jumat dan memperlihatkan angka pertumbuhan pemirsa yang positif. Sosok pembawa acara yang menghibur dan komunikatif seperti John Martin, Bianca Liza, Leo Consul & Jenita Janet menjadi salah satu kekuatan.

Di MNCTV program tersebut menjadi bagian dari tanggung jawab news room yang juga mengelola program-program berita, sehingga kualitas kontennya sesuai dengan kaidah-kaidah produksi program berita dan jurnalistik.