MMI Pastikan Tidak Ada Kenaikan Suku Cadang; Punya 300-an Teknisi Lulusan Mazda Master

MMI Pastikan Tidak Ada Kenaikan Suku Cadang; Punya 300-an Teknisi Lulusan Mazda Master

Booth Mazda GIIAS 2015, Tangerang Selatan, Kabarindo- Menarik saat Rupiah makin melemah, pihak PT. Mazda Motor Indonesia-MMI tetap optimis beri pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Tak heran tentu saja karena sudah banyak varian Mazda berbagai tipe mengaspal di jalan-jalan ibukota dan kota-kota besar di Indonesia.

Saat perhelatan GIIAS ini pihak MMI memastikan kesiapan layanan purna jual atau service after sales dengan kesiapan dealer dengan SDM teknisinya yang berkualitas.

Siang tadi, hadir Seiji Toyota selaku Customer Service Director PT. Mazda Motor Indonesia bersama dengan Tundjung Pangajom selaku technical Support manager, MMI dan Iwan Majjalekka selaku Part Supply & Logistic Manager MMI.

Mereka menjelaskan layanan suku cadang mulai dari model yg lama sampai yang terkini, Mazda Motor Indonesia punya layanan purna jual yang terintegrasi.

"MMI fokus untuk melayani pelanggan dengan SDM yang melayani dengan program training bernama Mazda Master yang sudah tersertifikasi sehingga layanan yang diberikan memuaskan. Jadi kemampuan mekanik makin ditingkatkan, berkenaan dengan melemahnya rupiah sampai dua bulan ke depan terhadap harga suku cadang pihak MMI tetap ingin memberikan layanan dengan harga yang sama dan belum ada kenaikan yang jelas dalam batas terjangkau saat ada fluktuasi terhadap makin melemahnya Rupiah," jelas
Tundjung Pangajom selaku technical Support manager, MMI diaminkan oleh Iwan.

Sementara itu disarankan kepada pelanggan apabila ada klaim asuransi berkenaan dengan suku cadang harus selalu berhubungan dengan dealer terdekat untuk penggantian suku cadang asli MMI.

Tundjung memastikan, saat ini MMI sudah punya 300-an teknisi alumnus Mazda Master dari level 1-3 dan level tertinggi sudah ada 40-50an teknisi dan sisanya 2 dan 1.

Berkenaan dengan improvement pada waktu service pihak MMI dengan dealernya makin koordinatif sehingga pengerjaan bisa lebih cepat sejak diterima call center sampai ke bengkel.


Bravo Mazda Motor Indonesia...............!