MIB 3 Jadi Sequel Humanis; Ada Boris Si Buas

MIB 3 Jadi Sequel Humanis; Ada Boris Si Buas

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Tidak hanya MIB3 tapi The Amazing Spiderman pun menjanjikan Untold Story ?

Artinya sineas berkutat pada skenario yang back to first, MIB3 mengejar Mr. K di era kota New York tahun 60-an saat peluncuran dramatis Apollo XI yang melibatkan kisah kepahlawanan K sebagai partner kerja dari Will Smith.

Mereka memang dikondisikan oleh Barry Sonnenfeld tidak banyak saling mengetahui satu sama lain. Anda pun pasti tidak banyak tahu tentang kehidupan pribadi dua agen pemburu aliens berjas dan berkaca mata hitam itu.

Selain Will Smith dan Tommy Lee Jones, masih ada Josh Brolin yang memerankan agen K muda dan masih berusia 29 tahun saat bertemu dengan Agen J yang memang sengaja memburunya.

Saat Boris The Animal (Jemanine Clement) berhasil meloloskan diri dari penjara super cangggih di bulan menuju bumi untuk balas dendam dengan agen K yang membuat tangannya buntung.

Tak terasa raut muka K memang sudah mengkerut dan faktor usia yang menyebabkan Will Smith kuatir kehilangan pasangan kerja sampai ia betul-betul kehilangan termasuk Agen O yang menjadi pacar K diperankan Emma Thompson tak menampik kenyataan tersebut bahwa K sudah meninggal pas peluncuran Apollo XI.

Ada cameo yang mengusik Anda di awal adegan yaitu Nicole Scherzinger berperan sebagai kekasih Boris dan tampak di layar monitor aliens, Lady Gaga pun adalah satu dari makhluk luar angkasa yang mendiami bumi.

Diusung oleh Columbia Pictures sehingga sampai ditanah air dan Anda sudah dapat saksikan dengan teknologi 3D dan 2D. Banyak aliens dengan efek yang baru serta setting tahun 60-an mulai dari musik, kendaraan, property sampai pakaian yang disesuaikan.

Sampai-sampai saat J bisa menghajar Boris yang muncul ber-2 dan K muda dapat mentuntaskan pemasangan jaring pengaman Bumi dari serangan makhluk luar angkasa dari luar.

Ada sosok militer berpangkat jenderal yang pasti membuat Anda terkesima dan pasti Anda menemukan jawaban mengapa sampai J yang dipilih menjadi agen MIB oleh K ?

Ingat tak semua pertanyaan itu dijawab karena bisa jadi jawaban itu Anda tidak inginkan, bukan ?


Dont Miss It........................!