MD Entertainment; Rilis 3 Sinetron Platinum

MD Entertainment; Rilis 3 Sinetron Platinum

MD Entertaiment Suite, Setiabudi Kuningan, Jakarta, Kabarindo- Di hari yang sama sesaat sebelum pembacaan pemenang dari beberapa kategori Piala Vidia yang sudah mengumumkan para nominasinya nanti malam di SCTV dari Teater Tanah Airku.

MD Entertainment kembali menghadirkan 3 sinetron sinetron terbaru berujudul “Jaka Tingkir” “Putri Duyung” dan “Ken Arok dan Ken Dedes” yang tayang di MNC TV setiap hari.

Tampak hadir, Manoj Punjabi selaku CEO MD Entertainment bersama para surtradara ketiga sinetron bersama artis dan pendukungnya di gedung baru MD yang berada di bilangan Setiabudi Kuningan, Jakarta.

Kali ini Jaka Tingkir kembali dihadirkan dalam format tontonan keluarga pada jam prime dengan aktor cilik yang masih duduk di kelas 6 SD, Sulaeman Adryan Bima. Selain itu ada Attar Syah, Anika Hakim, Marcell Domits, Metha Yunatria, David Chalik, dan Aly Zaenal.

Syuting dilakukan di daerah Pangandaran dan Cibubur sementara sinetron yang berjudul Ken Arok & Ken Dedes yang sudah syuting sebanyak 5 episode menggunakan studio alam TVRI di daerah depok. Menarik karena dari cuplikan episode pertama dikisahkan kelahiran Ken Arok yang tidak dikehendaki diselamatkan oleh Sunan Kalijaga dan akhirnya menjadi gurunya dengan kesaktian madraguna bersama dengan Sunan Gunung Jati serta hadirnya Sultan Demak.

"Laudya Cynthia Bella sebagai Ken Dedes mendampingi Adly Fayruz sebagai Ken Arok sementara  Lian Firman sebagai Tunggul Ametung, Aryani (Ken Umang), Della Puspita (Ayu Laksmi), Marcellino L (Pangeran Arya), Beni Ruswandi (Bangau Samparan), Fadli (Gajah Para). Saya menggunakan silat tradisional yang khas Indonesia terutama dari Jawa (Majapahit) dengan penggunaan sling, kombinasi animasi 3D untuk adegan lompat, terbang dan ada juga spesial efek khusus yang disutradarai dramanya oleh Vasantha Pattel yang dulu menyutradarai Tutur Tinular 2011," jelas Edi Santoso sebagai sutradara laga Ken Arok & Ken Dedes.

Terakhir adalah sinetron Putri Duyung yang mengusung Luna Maya, Anggika, Indah Permata Sari, Kania, Randy Pangalila, Kevin Kambey, Restu Sinaga, Elscan dan lainnya sebagai pemain yang digadang-gadang menaikkan rating.

"Pemirsa drama dari MNC TV memang beda dan kami akan mulai lagi dengan tiga drama platinum yang mulai 2 Desember 2013 dengan tiga konsep baru yang mengkolaborasi drama kids, fantasi, imajinasi dan percintaan dengan berharap penonton keluarga. Jadi saya cukup optimis dengan out of the box. Ketiga sinetron tersebut akan tayang bersamaan di hari yang sama dengan jam tayang yang berbeda sesuai segmen. Ajang ini juga memperkenalkan gedung baru dari MD Entertainment," papar Manoj lugas sesaat setelah memimpin syukuran tumpeng yang ditemani oleh Nana mewakili MNC TV bersama dengan seluruh artis.


Dont Miss It.................!