Lunafly; Sambangi Lagi Publik Jakarta

Lunafly; Sambangi Lagi Publik Jakarta

Jakarta, Kabarindo- Trio Sam, Teo, dan Yun yang tergabung dalam Lunafly kembali menggelar konser di Jakarta tahun depan.

Boyband asal Korea yang datang ke Indonesia bulan Maret lalu itu akan tampil lagi di Jakarta pada 19 Januari 2014 dalam "Lukie Beat Live in Concert Jakarta" di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Siaran pers SH Entertainment menyebutkan, kali in Lunafly tidak tampil sendiri karena akan berbagi panggung dengan LC9, boyband yang meluncurkan lagu debut "Mama Beat" Mei lalu.

Tidak hanya tampil di panggung, Luna fly dan LC9 juga akan mengadakan sesi foto dan tanda tangan bagi penggemar mereka yang beruntung.

 "Fan Date", sesi sehari bersama anggota Lunafly dan LC9 juga diberikan kepada pemenang undian yang digelar bagi pembeli tiket.

Promotor membagi tiket menjadi empat kelas, yaitu Andromeda seharga Rp2.500.000 (termasuk sesi foto grup, tanda tangan, high 5, pernak-pernik, undian fan date), Pegasus Rp1.700.000 (foto grup, tanda tangan, pernak-pernik, undian fan date), Phoenix Rp750.000 (poster dan pernak-pernik), dan Orion Rp350.000 (pernak-pernik).

Lunafly berada di bawah naungan Nega Network dan memulai debut 2012 lalu. Tahun ini, mereka merilis album "FLy To Love", sedangkan LC9 adalah boyband Nega Network beranggotakan Rasa, Eden, J-Hyo, Jun, King, dan Ao.

Penampilan LC9 Januari mendatang merupakan konser perdana mereka di Jakarta seperti dilansir dari laman antaranews.