Logitech G; Rilis Keyboard Gaming Mekanikal Ultra-Ringan

Logitech G; Rilis Keyboard Gaming Mekanikal Ultra-Ringan

Surabaya, Kabarindo- Logitech menghadirkan G310 Atlas Dawn Compact Mechanical Gaming Keyboard, yang merupakan keybord gaming ultra-ringan dengan fitur eksklusif dari Logitech berupa Romer-G mechanical switches.
 
Dengan aktuasi lebih cepat 25% dibandingkan mekanikal keyboard lainnya daya tahan Logitech G310 telah ditingkatkan dan memiliki central backlighting yang dipadukan dengan desain kompak untuk menghadirkan kenyamanan tangan saat gaming.
“Memiliki keyboard yang kompak dan ringan sangat penting, tapi keyboard tersebut juga harus memiliki daya tahan yang baik dan nyaman digunakan untuk bermain game selama berjam-jam,” kata Ujesh Desai, Vice President and General Manager of Gaming Logitech, dalam rilis yang diterima pada Jumat (24/7/2015).
Ia menambahkan, Logitech G310 Atlas Dawn menggunakan Romer-G mechanical switches khusus sehingga dapat menahan keausan saat keyboard dipakai untuk gaming yang intens, sempurna bagi para pemain eSports.
Logitech G310 memiliki fitur eksklusif Romer-G mechanical switches yang menjalankan aksi penekanan tombol hingga 25% lebih cepat dibandingkan keyboard lain yang memiliki fitur mechanical switches. Dengan aktuasi 1.5 mm, Romer-G switches memungkinkan untuk merespon perintah lebih cepat, memberikan keunggulan yang kompetitif dimana setiap mili detiknya sangatlah penting.
Dengan peningkatan daya tahan hingga 70 juta kali penekanan tombol atau hingga 40% lebih tahan lama dibandingkan mekanikal keyboard lainnya, kita dapat bermain lebih percaya diri karena keyboard akan bertahan lama walaupun digunakan sesering mungkin untuk gaming.
Dengan mengutamakan semua faktor penting untuk gaming, Logitech G310 keyboard mudah dibawa untuk ajang kompetisi gaming dimana pun atau bahkan mudah ditempatkan pada area gaming yang sempit. Tanpa menyertakan number pad atau tombol makro akan memberikan ruang tambahan tersendiri bagi mouse agar dapat bermain lebih leluasa. Desainnya yang kompak membuat jarak kedua tangan lebih berdekatan untuk kenyamanan maksimal, terutama bagi low DPI-gamers.
Central backlighting memudahkan kita menemukan tombol yang diinginkan, bahkan dalam kondisi gelap sekalipun. Pencahayaan Logitech G310 hadir dengan cakupan yang lebih luas di setiap tombol sehingga lebih jelas dan lebih mudah dibaca walaupun digunakan dalam kondisi minim cahaya. Anda juga dapat mengatur tingkat kecerahannya untuk pencahayaan yang optimal di lingkungan gaming Anda.

Logitech Arx Control adalah aplikasi mobile untuk perangkat dengan sistem operasi iOS dan Android untuk menyediakan tampilan second-screen. Kolaborasi dengan Logitech Gaming Software, Logitech Arx Control memungkinkan perangkat mobile Anda menampilkan informasi game, statistik sistem game yang penting dan lain-lain.

Untuk memudahkan akses, Logitech G310 dilengkapi Arx Control dock, yaitu dudukan untuk meletakkan handphone atau tablet yang digunakan. Arx Control dock dapat ditarik keluar dari keyboard dan ditempatkan dimanapun di atas meja Anda.