Lezatnya Jack Stack Scallop; Di Santika Premiere Gubeng Surabaya

Lezatnya Jack Stack Scallop; Di Santika Premiere Gubeng Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Anda penggemar hidangan laut scallop? Cobalah mencicipi menu Jack Stack Scallop hasil olahan Chef Aprianto di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. Hmm...lezat.

Scallop merupakan sejenis kerang kampak yang kaya vitamin dan mineral serta omega 3 yang baik untuk tumbuh kembang otak dan memori terutama bagi anak-anak serta mengurangi risiko penyakit jantung bagi orang dewasa.

Scallop tidak kalah lezat dibandingkan dengan hidangan laut lainnya seperti ikan, udang, ataupun cumi-cumi. Tekstur scallop yang lembut dan empuk serta berwarna putih susu terasa lezat bila diolah dengan cara direbus, ditumis atau dipanggang.

Kelezatan scallop ini disajikan di Travelodge Restaurant Santika Gubeng sebagai menu spesial hingga akhir Oktober dengan nama Jack Stack Scallop. Chef Aprianto menggunakan hidangan laut ini sebagai bahan utama kreasi terbarunya.

Ia menjelaskan, Jack Stack Scallop selain terdiri dari scallop, juga dilengkapi dengan udang dan ikan dori. Kentang rebus yang dipotong tipis-tipis kemudian disusun dengan mashed potato (kentang tumbuk) di atasnya dan scallop yang telah digoreng. Sebagai pelengkap, di sampingnya disajikan pula mie yang telah digoreng hingga berbentuk bulat yang disiram dengan brokoli dan wortel yang dibumbui saus tiram, saus ikan, chicken powder, gula, garam dan merica. Rasanya makin lengkap dengan taburan lada hitam serta parsley. Jack Stack Scallop disajikan dengan salad sayuran segar yang diguyur Italian dressing.

Sebagai teman minum Jack Stack Scallop, kita bisa menikmati minuman segar Sun Splash yang merupakan minuman spesial bulan ini. Bahannya terbuat dari stroberi, orange, splash soda dan cucumber splash.

“Menikmati Jack Stack Scallop bakal menggoyang lidah kita dan minuman Sun Splash yang segar akan lebih menyenangkan bersama pasangan, keluarga ataupun sahabat,” ujar Amelia Sulisthio, Humas Santika Premier Gubeng Surabaya pada Senin (24/10/2016).