Lenovo; Hadirkan Jajaran PC Terbaru

Lenovo; Hadirkan Jajaran PC Terbaru

Surabaya, Kabarindo- Lenovo telah meluncurkan jajaran produk notebook dan desktop terbaru berbasis keluarga prosesor Intel Bay Trail yang meliputi notebook E10, S20-30, G40-30 dan desktop H500s untuk konsumen Indonesia.
 
Prosesor Intel Bay Trail adalah system-on-chip (SoC) multi-core yang memadukan inti prosesor Intel generasi berikut dengan grafis, memori dan antara input-output (I/O) dalam satu solusi, sehingga mampu menghadirkan PC dengan performa komputasi yang baik dengan konsumsi daya yang lebih efisien.
 
Jajaran notebook dan desktop tersebut memberikan jawaban bagi konsumen Indonesia yang membutuhkan perangkat komputasi dengan kinerja maksimal namun dengan harga terjangkau untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari ketika berada di rumah / kantor maupun saat bepergian.
 
Peluncuran jajaran produk terbaru itu merupakan bagian dari strategi Lenovo untuk terus menghadirkan produk PC yang beragam dengan harga yang bervariasi, sesuai anggaran konsumen. Strategi ini menjadi salah satu kunci sukses Lenovo menjadi perusahaan PC No.1 di dunia selama 4 kuartal berturut-turut menurut IDC dan Gartner.
 
Berdasarkan data IDC, Lenovo memiliki pangsa pasar global sebesar 19.6% pada kuartal II/2014, naik dari 16.7% dari kuartal II/2013. Sementara menurut Gartner, Lenovo memimpin pasar PC global dengan meraih 19.2% pangsa pasar pada kuartal II/2014, naik dari 16,7% pada kuartal II/2013.
 
Rajesh Thadani, Country General Manager Lenovo Indonesia, mengatakan pada Jumat (18/7/2014), peluncuran jajaran produk terbaru itu merupakan kerja sama Lenovo dengan Intel Corp. dan bagian dari komitmen Lenovo untuk menjadi salah satu pengguna pertama produk teknologi Intel terbaru yang memberikan nilai tinggi bagi para konsumen di manapun mereka berada.
 
Yohan Wijaya Head of MNC Sales Intel Indonesia, mengatakan keluarga prosesor Bay Trail terbaru dari Intel menawarkan rendah daya namun dengan performa mengagumkan, sehingga dapat memberikan pengalaman komputasi yang cepat, kinerja stabil dan kombinasi yang pas antara performa, daya tahan baterai, grafis serta fitur yang kaya.
 
“Apa yang telah kita berikan pada Bay Trail adalah prosesor berkekuatan tinggi yang memberikan performa luar biasa, baterai yang tangguh dan pengalaman menyenangkan yang disesuaikan dengan cara masyarakat menggunakan perangkat saat ini. Ini adalah loncatan ke depan yang luar biasa,” ujar Yohan.