Lenovo Fasilitasi Frontliners; Untuk Mudik Bareng

Lenovo Fasilitasi Frontliners; Untuk Mudik Bareng

Surabaya, Kabarindo- Lenovo memberikan kesempatan kepada sekitar 200 orang frontliners untuk mudik bareng ke kampung halaman dengan menggunakan lima bus.
 
Keberangkatan mereka telah dilepas baru-baru ini dari Museum Satria Mandala, Jakarta, oleh Agus Sugiharto, MIDH Business Head, Lenovo Indonesia. Sebelum acara pelepasan, para peserta mudik bareng menikmati hiburan musik, mendapat tausiah rohani dari ustad dan melakukan doa bersama agar perjalanan lancar dan nanti kembali dengan selamat untuk bekerja lagi.
 
“Semoga perjalanan mereka lancar untuk berkumpul bersama keluarga merayakan Idul Fitri di kampung halaman masing-masing,” ujar Agus dalam rilis yang diterima pada Minggu (27/7/2014).
 
Program Mudik Bareng ini diperuntukkan frontliners di wilayah Jabodetabek dengan kota tujuan mudik Tasikmalaya, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. Mereka yang ikut serta dalam program ini merupakan frontliners terbaik dan terpilih, karena berhasil menjual smartphone Lenovo terbanyak selama program reward ini.
 
Menurut Agus, program Mudik Bareng tersebut merupakan yang pertama kali diadakan sebagai bagian dari program Lenovo Reward pada kuartal kedua 2014 dan sebagai insentif bagi frontliners di gerai-gerai yang menjual smartphone Lenovo.
 
“Ini sebagai apresiasi kepada frontliners yang telah berperan besar dalam membantu meningkatkan brand awareness dan penjualan produk dengan merekomendasikan produk Lenovo kepada konsumen yang ingin membeli smartphone,” ujarnya.
 
Selain bisa pulang kampung dengan menggunakan bis eksekutif, frontliners juga mendapat THR dan merchandise.