Laman Portal Traveloka; Siapkan harga Murah Hotel Di Jogja

Laman Portal Traveloka; Siapkan harga Murah Hotel Di Jogja

Jakarta, Kabarindo- Urusan liburan, Yogyakarta memang selalu menawan.

Liburan di kota ini jauh dari kata mahal. Makanan murah, tempat wisata murah, dan tidur murah, semuanya bisa meriah di Yogyakarta.

Anda bisa memesan hotel murah di Traveloka, salah satu agen booking online hotel populer di Tanah Air. Cari hotel melalui agen tersebut mampu menghemat banyak waktu dan biaya karena Anda bisa mendapat informasi lengkap beragam hotel pilihan dalam satu situs. Harganya pun terbilang lebih murah.

Sebagai referensi andalan, inilah ulasan singkat terhadap lima hotel murah di Jogja yang cocok untuk semua kalangan. Bermodal Rp300ribuan per malam Anda sudah bisa tidur nyenyak dengan fasilitas lengkap super nyaman di hotel pilihan berikut ini seperti dilansir dari laman antaranews.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro
(Tarif mulai dari Rp389.000 per malam)
Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen, dekat persimpangan Jalan Malioboro sehingga Anda cukup berjalan kaki untuk mengunjungi kawasan wisata ikonik Jogja tersebut. Hotel bintang 3 ini menyediakan kamar berpenyejuk ruangan lengkap dengan TV, penyeduh teh/kopi, kamar mandi (air hangat), wifi, brankas, dan sistem kunci kamar elektronik. Hotel Dafam Fortune Malioboro memiliki restoran, kolam renang atap terbuka (di lantai 6), dan 3 ruang pertemuan untuk beragam kebutuhan bisnis.

Istana Batik Ratna Yogyakarta
(Tarif mulai dari Rp388.001 per malam)
Lokasinya yang berada di jantung Jalan Malioboro membuat hotel ini kerap dikenal sebagai Malioboro Hotel atau Jogja Hotel. Hotel antik ini menonjolkan gaya arsitektur Jawa tradisional. Sesuai dengan namanya, batik menjadi aksen utama interior Istana Batik Ratna Yogyakarta. Istana Batik Ratna memiliki 28 kamar tamu berpenyejuk ruangan dengan beranda berpemandangan restoran dan kolam renang. Setiap kamar “berbatik” tersebut memiliki fitur TV, meja rias, kamar mandi, dan koneksi internet. Fasilitas hotel meliputi Joglo Restaurant, kolam renang, taman, layanan pijat, dan layanan tur & travel.

Delta Homestay
(Tarif mulai dari Rp250.001 per malam)
Delta Homestay berada di Jalan Prawirotaman yang terkenal sebagai kampung internasionalnya Jogja. Kawasan ini banyak digandrungi turis asing dengan deretan toko kerajinan tangan dan kafe menarik. Delta Homestay menjadi pilihan tepat untuk tidur murah di kawasan meriah. Hotel ini didesain dalam gaya tropikal Jawa, lengkap dengan taman yang asri dan kolam renang. Kamar tamu tersedia dalam dua pilihan, menggunakan AC atau kipas angin. Setiap kamar memiliki teras sendiri.

De Pendopo Homestay
(Tarif mulai dari Rp300.001 per malam)
Rumah inap ini berada di kawasan Prawirotaman. Selain dapat menikmati kampung internasionalnya Jogja, Anda juga tak jauh dari Keraton Kesultanan dan Istana Air Taman Sari. De Pendopo menyediakan kamar berpenyejuk ruangan dengan fitur lengkap. Terdapat TV, kamar mandi dengan bak mandi dan air hangat, penyeduh teh/kopi, internet, meja kecil, dan teras pribadi di setiap kamar. Fasilitas di luar kamar meliputi tempat bermain anak; pusat bisnis (komputer, printer, dan scanner) gratis; pembuat kopi, dispenser, dan kulkas yang dipakai bersama dengan tamu lain; serta taman yang asri untuk bersantai.

Crystal Lotus Hotel Yogyakarta
(Tarif mulai dari Rp313.500 per malam)
Crystal Lotus Hotel berada di Jalan Magelang KM 5, sekitar 10 menit dari pusat kota Jogja. Jarak ke bandara kurang lebih 25 menit berkendara dari hotel. Crystal Lotus Hotel menyuguhkan nuansa modern dengan atmosfer khas Jogjakarta. Hotel dengan 139 kamar berpenyejuk ruangan ini menyediakan fasilitas kolam renang, bar tepi kolam, restoran, kedai kopi dan lounge, tempat bermain anak, perawatan spa, pusat kebugaran, serta pusat bisnis yang didukung koneksi internet super cepat. Fitur kamar tamu di hotel ini telah lengkap dengan TV, meja rias, penyeduh teh/kopi, dan kamar mandi (air hangat).