LTC Glodok Sambut Akhir Tahun; Gelar Belanja Hokie

LTC Glodok Sambut Akhir Tahun; Gelar Belanja Hokie

Lobby Lindeteves Trade Center, Hayam Wuruk, Jakarta, Kabarindo- Tidak hanya pesta diskon atau berbagai gimmick sambut akhir tahun 2015 menggandeng perbankan.

Mal LTC Glodok yang berada di.jalan poros Hayam Wuruk adalah Mal Teknik pertama dan bisa jadi yang satu-satunya mengkhususkan menjual produk alat-alat teknik, elektrikal, spare part elektronik termasuk multiproduk seperti jam tangan, parfum, lukisan, batu akik dan handphone.

Siang ini mal Lindeteves Trade Center yang dioperasikan oleh Agung Podomoro Grup gelar program menarik bertajuk Belanja Hokie, Bayarnya Pakai Kartu BCA dengan grandprize 1 unit honda mobilio, serta hadiah lainnya seperti 1 honda beat,  20 voucher senilai 1 juta, dua gadget iphone6 serta yang tidak kalah menarik hadiah bulanan untuk best shopper.

Syaratnya cukup mudah, pengunjung cukup berbelanja kebutuhan yang Anda perlukan dan melakukan proses pembayaran menggunakan Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA dengan ketentuan sebagai berikut:
- Minimal transaksi Rp 500.000 (berlaku kelipatan dengan maksimal Rp 5 juta dalam satu nota) menggunakan Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA akan mendapatkan 3 (tiga) poin. Sementara pembayaran dengan uang tunai hanya mendapat 1 (satu) poin
- Penukaran nomor undian lucky draw hanya dapat dilakukan pada hari dan tanggal yang sama dengan tanggal transaksi dengan menyertakan bon asli pembelanjaan dari toko dan struk transaksi Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA.

Hendry T    makin optimis dari pihak Advertising & Promotion dari LTC mewakili pihak APL menjelaskan bahwa di tahun ke-10 dari LTC dengan menggandeng BCA sebagai strategis partner sambut tahun depan, 2016 mengelar "Belanja Hokie Best Shopper” periode 01 Oktober 2015 s/d 30 April  2016.

Pihak BCA pun optimis bisa jadi partner selamanya agar belanja hokie itu terwujud dan berkembang secara bersama-sama jadi ikut mempromosikan penggunaan kartu plastik tidak melulu bawa uang tunai yang beresiko untuk transaksi di LTC.

Acara diawali dengan hiburan barongsai dan musik mengawali prosesi peluncuran program Belanja Hokie Best Shopper songsong optimis tahun 2016.

Anda perlu tahu keunggulan mal teknik LTC, punya parkir yang luas, fasilitas yang lengkap seperti Lift Panoramic, signage di berbagai titik yang memudahkan para pengunjung untuk mendapatkan produk yang dibutuhkan, escalator disetiap lantai, Bank dan ATM center serta Food court yang menyuguhkan beraneka menu special, membuat LTC tidak pernah sepi pengunjung dengan traffic setiap harinya mencapai 10.000 pengunjung
LTC difasilitasi dengan hotel yang telah mendapat penghargaan “Class Leading Budget Hotel” yaitu Favehotel LTC Glodok yang terdiri dari 203 kamar, 5 meeting room, lime resto, lounge bar, serta fasilitas lainnya.

Semua ini untuk menunjang aktifitas perbelanjaaan dari para tenant dan pengunjung LTC Glodok.

Ada juga testimoni dari salah satu tenant yang meminta hadiah utamanya yaitu Honda Mobilionya bisa dipajang depan lobby sekaligus menjelaskan kepada pelanggan yang belanja di mal LTC ini dan memasyaratkan mesin EDC untuk Debit BCA selain kartu kredit BCA.

Tentu saja berbagai pameran juga sekarang terlaksana di mal LTC seperti pameran kelengkapan batu akik dan perhiasan dan lainnya.


Tertarik....?