LEVIS 501; Rilis Kampanye STA Strong

LEVIS 501; Rilis Kampanye STA Strong

Ideas PIM3, Jakarta, Kabarindo- Sore tadi pihak LEVIS Indonesia menegaskan kembali sebuah kampanye menarik bertajuk STA Strong.

Itu artinya sudah 1 dekade lebih dengan teknologi Vanguard Dyneema untuk kekuatan dan ketahanan sehingga menjadi 15 kali lebih kuat dibandingkan baja namun tetap klasik dan ringan.

Dari tahun 1890 dari para penambang sampai pekerja kontruksi dan para pekerja industri berat dari negeri paman Sam semua berawal. Menginspirasi penggunaan copper rivets, steel buttons dan leather oatch dengan two horse logo. Dengan desain klasik tersebut mendunia sebagai lambang dari kebebasan, kekuatan dan ekspresi diri.

Pantas saja dari Times Magazine mendaulat inovasi dan style 501 yang terus menerus meraih penghargaan Fashion Intem of the 20 century.

Dari video yang diputar dan disaksikan redaksi, sampai menjadi saksi sejarah dari Perang Dunia I & II yang melibatkan Amerika Serikat sehingga kain jeans LEVIS terkenal seantero dunia.

Lalu tahun 1978 memulai menapak industri fashion dunia dan menjadi pilihan nomor satu para pesohor dan publik dunia. Tak terasa sudah 140 tahun, artinya sudah lebih dari 1 abad lebih LEVIS menjadi pilihan apparel nomor satu di dunia termasuk Indonesia.

Sore tadi, Levis memperkenalkan produk terbarunya, 501- STA Strong yang terbuat dari kain terkuat di dunia dan 4 kali lebih kuat dari jeans biasa.

Dijelaskan oleh Glen dan Sumesh bahwa kampanye 501 STA Strong bertujuan mengangkat kreativitas yang telah menjadi bagian penting dari brand Levis. Kampanye ini mengajak kaum muda Indonesia untuk berekspresi dengan menggunakan 101 favorit mereka dan menampilkan tato mereka pada website sosial media di laman www.501stastrong.com.

Laman tersebut memberi kesempatan untuk konsumen dalam mengekspresikan orisinal, kreativitas dan ekspresi kreatif yang menjadi prinsip dasar desain klasik Levis.