LAMUDI INDONESIA; Rayakan 1 Tahun Eksistensi

LAMUDI INDONESIA; Rayakan 1 Tahun Eksistensi

Jakarta, Kabarindo- Perusahaan yang berkembang pesat ini menerbitkan majalah properti gratis dan mencatat jumlah listing real estate yang menakjubkan dalam tahun pertamanya

Portal properti global Lamudi resmi diluncurkan ke publik di Indonesia satu tahun lalu di minggu ini.

Lamudi mengalami pertumbuhan lebih dari 700 persen dalam jumlah listing properti dalam setahun ini, dengan sekitar 210.000 listing dari 246 kota di Indonesia tersedia live di website.

Portal properti global yang fokus di pasar berkembang, Lamudi diluncurkan di Indonesia pada 24 April tahun lalu. Didirikan di Berlin oleh Kian Moini dan Paul Philipp Hermann, Lamudi Indonesia dipimpin oleh Karan Khetan dan Steven Ghoos di Indonesia. Selama setahun belakangan, platfrom ini telah berkembang dari dua orang pegawai di kantor bersama, hingga menjadi perusahaan dengan lebih dari 50 pegawai di empat kota.

Lamudi kini telah mempunyai operasi dengan representatif lokal di Jakarta, Bali, Bandung dan Surabaya. Jumlah listing yang ada di platform ini telah melebihi 210.000 properti untuk dijual maupun disewa di seluruh Indonesia. Lebih dari 5000 agen properti telah menjadi partner dari Lamudi Indonesia, termasuk mereka yang bergabung dengan top agensi properti termasuk LJ Hooker, Harcourts, Ray White, Century21, Keller Williams dan PRO/MAX.

Pada Februari tahun ini, Lamudi juga telah mendapatkan investasi sebesar 16 juta Euro (sekitar 19 juta USD) dari APACIG, Holtzbrink Ventures dan Tengelmann Ventures untuk mengembangkan operasinya di Asia dan Amerika Latin, termasuk Indonesia. Investasi ini akan digunakan untuk terus mengembangkan produk baik desktop dan mobile. Tahun lalu, Lamudi juga meluncurkan aplikasi untuk iOS dan Android, yang telah didownload lebih dari 100.000 kali.

Managing Director dari Lamudi Indonesia, Steven Ghoos, mengatakan: “Pasar properti di Indonesia, dengan kelas menengahnya yang tech-savvy, mempunyai potensi untuk menjadi salah satu pasar terbesar untuk online. Sudah saatnya tersedia cara yang lebih efisien dan transparan untuk mencari properti, seperti yang ada di portal kami.”

Seiring dengan meningkatnya kompetisi akan pencarian real estate secara online di Indonesia, Lamudi selalu mengupayakan untuk menyediakan layanan terbaik bagi para penggunanya. Baru-baru ini, Lamudi meluncurkan fitur Dial 4 Home yang menargetkan pencari properti yang tidak memiliki akses cukup ke Internet. Fitur ini memungkinkan pencari rumah untuk menelpin ke Lamudi hotline ( 021 – 5111 5321 ), menjelaskan kebutuhan mereka ke customer service representative kami dan kemudian menerima informasi mengenai properti yang cocok dengan kebutuhan mereka melalui sms yang dikirimkan oleh Lamudi. Layanan ini mempermudah proses pencarian rumah dan memberikan pencari rumah lewat offline akses ke database listing properti Lamudi yang luas.

Sejalan dengan misi kami untuk mengedukasi pasar, Lamudi Indonesia juga baru saja menerbitkan majalah triwulan pertamanya, Property Now. Majalah gratis ini membawakan Anda berita terbaru tentang pasar properti dan tren gaya hidup. Tersedia baik dalam format online dan offline, Anda bisa mendapatkannnya di coffee shop atau mendownloadnya melalui SCOOP atau Google Books.