Kota Gudeg Jogja; Punya Eastparc Hotel

Kota Gudeg Jogja; Punya Eastparc Hotel

Eastparc Hotel Yogyakarta, Kabarindo– Awal bulan Oktober ini, Eastparc Hotel Yogyakarta yang berada di jalan Laksda Adisucipto Km.6,5 Seturan, telah resmi beroperasi.

Hotel ini dibangun diatas tanah seluas 1,2 hektar, memiliki tiga bagian dengan dua bangunan tinggi dan satu bangunan khusus untuk Junior Ballroom. Eastparc Hotel Yogyakarta akan menjadi salah satu hotel bintang lima baru yang akan ikut meramaikan industri perhotelan di Yogyakarta.

Total kamar yang dimiliki oleh Eastparc adalah 193 kamar dengan tipe kamar Deluxe, Premier, Junior Suite, Executive Suite, Presidential Suite dan Eastparc Suite. Luas kamar standar sebesar 40m2 dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang ditawarkan oleh hotel bintang 5 ini. Pada pembukaan bulan ini Eastparc menawarkan harga promo opening rate IDR 750.000,- nett/room/night untuk tipe Deluxe Room. Promo ini berlaku dari 1 Oktober sampai dengan 22 Desember 2013.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh hotel ini ialah 20 meeting room dengan kapasitas mulai dari 10 hingga 82 orang. Tipe meeting room yang ditawarkan juga berbeda dan pertama di Yogyakarta yaitu konsep theater memiliki kapasitas 30-100 orang. Letaknya yang strategis juga memudahkan para tamu mengakses hotel ini.

“Adapun Grand Opening akan ditargetkan pada bulan Desember tahun ini. Kendati merupakan hotel baru bintang 5 di Yogyakarta , namun Eastparc Hotel optimis dapat membidik pasar MICE dan Leisure baik lokal maupun international melewati fasilitas yang diberikan” ucap Erny Kusmastuti selaku General Manager Eastparc Hotel Yogyakarta.