Kota Cirebon Punya WaterBoom; Diminati Anak-Anak Jelang UAS 2015

Kota Cirebon Punya WaterBoom; Diminati Anak-Anak Jelang UAS 2015

Cirebon, Kabarindo- Salam Pesona Indonesia.

Artinya, sudah banyak kota yang bersolek sebagai destinasi kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara.

"Kami senang sekali tidak hanya kota kami di kenal dengan kuliner empal gentong dan khazanah religi azan suluknya yaitu ada 7 yang azan saat Jumatan apalagi ramai sambut Maulidan. Kota Cirebon punya wahana bermain air WaterBoom Grage City Mall," jelas Faridah salah seorang pengunjung WaterBoom yang yang sempat ditemui redaksi siang tadi.

Redaksi mendapati fakta bahwa pengelolanya adalah Grage Group, selain di kota Cirebon juga ada Spa Grage Sangkan di Kuningan. Posisi dari water boom memang jadi bagian integral dari Grage City Mall.

"WaterBoom ini baru setahun jadi masih baru, sudah ada sejak tahun 2014 dan sampai tahun ini sudah dikunjungi 800 orang terkhusus dihari Minggu. Kami siapkan dua kolam renang besar, semi olimpic, dan kolam wahana permainan. Dilengkapi water slide, payung air, gawang air termasuk balon terapung. Apabila lapar dan dahaga juga sudah disiapkan cafe dan untuk musholla siap dibangun untuk tahun mendatang,"papar Yudha sebagai supervisor Waterboom yang menambahkan harga tiket 20.000 dari Senin-Minggu dari jam 07.00 - jam 20.00 yang tentu saja ada penerangan dimalam hari.

Ditambahkan juga oleh Yudha bahwa Waterboom juga menfasilitasi tempat latihan renang para atlet Cirebon dari level pemula sampai profesional.

Selain itu juga ada kelas berenang untuk masyarakat umum.

Sementara itu perihal keamanan redaksi mengamati kesigapan para life guard yang telah tersertifikasi dari tiap shift 2-3 orang sehingga para orang tua dan guru tidak perlu khawatir.

Anda perlu ketahui Waterboom GCM tepat berada di seberang perlintasan kereta api ini berada di kawasan Pegambiran, rencananya pekan mendatang tepatnya 19 menggelar Lomba Renang antar pelajar tingkat SD & SMP se-wilayah III Cirebon bertajuk Grage Waterboom Majalengka Cup 2015.


Dont miss it...........!