Konser Maestro Muda Yovie Widianto; Siap Di Gelar

Konser Maestro Muda Yovie Widianto; Siap Di Gelar

Jakarta, Kabarindo– 3 dekade bukan waktu yang singkat dan Yovie Widianto selaku pencipta lagu, komposer, produser serta musisi melewati 30 tahun dengan terus menghasilkan karya yang tak lekang oleh waktu.

Sungguh sebuah prestasi luar biasa ketika saat ini para pencinta musik tanah air dengan lantang dan sepenuh hati menyanyikan lagu hits mulai pertengahan 80 – 90 hingga terkini yang diciptakan Yovie Widianto. Tidak hanya nuansa cinta yang khas, namun lagu-lagu ciptaan Yovie juga senantiasa memiliki sentuhan kekinian yang membuatnya bisa dinikmati oleh semua orang dari berbagai kalangan usia. Tak heran banyak sekali penyanyi yang ingin menyanyikan karyanya dan sudah banyak pula yang berhasil populer, seperti Glenn Fredly, Rossa, Rio Febrian, Dea Mirella serta masih banyak lagi.

Sebagai bentuk apresiasi atas semua dukungan kepadanya selama ini, Yovie Widianto menggelar konser bertajuk “IRREPLACEABLE” atau “TAKKAN TERGANTI” pada 24 September mendatang di JCC, Jakarta dengan mengajak 9 musisi terbaik Indonesia, yaitu Kahitna, 5Romeo, Yovie&Nuno, Raisa, Andien, Marcell, Rio Febrian, RAN serta Alexa. Selain itu, Yovie Widianto juga mengumumkan kehadiran musisi internasional yang akan turut meramaikan panggung konser IRREPLACEABLE nanti.

Adalah Sharon Corr, violis grup The Corrs dan Rick Price, dua musisi internasional yang diundang Yovie untuk berkolaborasi dalam konser berdurasi tak kurang dari dua jam tersebut.

“Semua tentu mengenal The Corrs dan tahu pesona seorang Sharon. Ia sangat cantik serta piawai dalam memainkan biola. Kolaborasi saya dan Sharon akan menjadi kejutan tersendiri dan saya senang bisa mengajaknya dalam konser ini” jelas Yovie dalam jumpa pers hari ini (22/09), bertempat di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Yovie juga menjelaskan tentang teman baiknya, yaitu Rick Price yang akan turut hadir. Sebelumnya Yovie dan Rick sudah pernah menjalani rangkaian tur konser bersama dan menunjukan bahwa kolaborasi mereka patut dinanti.

“Suatu kehormatan bahwa dua musisi dunia ini menerima undangan saya untuk satu panggung dalam konser Irreplaceable nanti,” senyum Yovie.

Tak hanya Sharon Corr dan Rick Price, ternyata Yovie juga menggaet satu artis berbakat asal negeri Belanda yang bernama Angela, gadis cantik ini berusia 19 tahun dan telah memikat Yovie dengan talentanya. “Dari sekian banyak nama musisi muda berbakat, saya lihat karakter Angela sangat cocok untuk menjadi bagian dari konser nanti. Sungguh menyenangkan menggabungkan musisi-musisi hebat dalam satu panggung dan menghibur bersama. Semoga ini akan menjadi konser yang luar biasa,” lanjut Yovie.

Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment mengatakan bahwa Berlian Entertainment bersama Hybrid Entertainment dan Rajawali Indonesia Communications selaku promotor konser ini merasa sangat bangga dapat mempersembahkan kepada pecinta musik Indonesia konser IRREPLACEABLE yang mendapat dukungan dari berbagai pihak antara lain BRI selaku title sponsor, Pullman Hotel, 12 designer yang merancang khusus kostum untuk seluruh musisi, yaitu Billy Tjong, Rinaldi Ayunardi, Wong Hang, Mel Ahyar, Linda Mariani, Aditya Dwi Cahya, Michelle Maitlin, Antero, Kamawardhana, Yudhistira, serta tata rias wajah oleh NYX Professional makeup.

“Yovie Widianto merupakan musisi yang mempunyai intuisi sangat tinggi dalam bermusik. Tidak hanya menciptakan lagu, namun juga berhasil mengorbitkan musisi-musisi muda. Atas dasar itulah, BRI sangat mendukung konser dalam rangka 3 dekade berkarya Yovie Widianto ini. Semoga ia bisa selalu menghasilkan karya-karya yang luar biasa dan terus membina bibit-bibit muda yang banyak bermunculan di industri musik tanah air,” ucap Ali, Corporate Secretary Bank BRI.

Yang menarik, konser ini didukung sepenuhnya oleh Kartu Kredit BRI Touch. “BRI Touch merupakan produk kartu kredit dari BANK BRI yang menyasar segmen kepada generasi muda, first jobber, middle up, hidup di kota besar, dan mengikuti tekhnologi (technology savvy) dengan tag line “For Your Personal Touch”, ujar Ali.

Ali menjelaskan dukungan atas konser ini sangat tepat untuk menyasar kalangan muda. ”Kami ingin menjangkau anak muda melalui acara ini,” pungkas Ali.


Share your Irreplaceable moment with someone Irreplaceable...