Konser Be3 Memukau Publik Pop; Ajang Reuni Para Diva

Konser Be3 Memukau Publik Pop; Ajang Reuni Para Diva

Teater Kecil TIM, Cikini, Jakarta, Kabarindo- Bertajuk Dream Of My Heart.

Sepeninggal Lusy Rahmawati, AB Three berubah wujud menjadi Be3 dengan masuknya Cynthia Lamusu menemani Widi dan Nola. Mereka bertiga tadi malam tampil memukau dan mengundang decak kagum untuk wanita yang bersuami dan punya anak minus Cynthia yang masih menunggu momentum menjadi ibu itu.

Konser yang diaransemen lagu-lagunya sekitar 20-30 lagu oleh komposer Andi Rianto orkestra berbalut tata panggung mewah dua lantai dengan background tangga memutar laiknya princess on the palace.

Terlihat banyak pihak lintas generasi para diva mulai dari Titiek Puspa sang senior yang baru saja berulang tahun 76 tahun, ada Melly Goeslow, Krisdayanti, anak-anak Kahitna, Hedi Yunus Cs, anak-anak band Ungu serta anak-anak Bung Karno yang juga seniman Guruh Soekarno Putra dan kakaknya Guntur menempati kursi yang dibandrol Rp. 1.750.000 VVIP sementara barisan berikutnya ada Afghan, Memes, Titi Dj dan lainnya di kursi VIP yang dibandrol Rp. 1.250.000,-.

Semua Sold Out termasuk kelas Gold (Rp. 500.000), Silver (Rp.300.000) dan Festival yang berdiri (Rp. 350.000).

Widi, Nola dan Cynthia ditemani oleh suami masing-masing mampu menampilkan atraksi panggung para jebolan Asia Bagus tersebut dipanggung konser yang eksklusif dan akrab menyatu bersama dengan para fans dan koleganya bertabur bintang dengan lagu-lagu yang sudah akrab ditelinga.

Digagas oleh AB Three Management bersama EtCetera didukung oleh Indosat serta lainnya semarak dengan romantisme usia dua dekade apalagi munculnya Lusi Rahmawati yang membawakan dua lagu mengagetkan sekaligus dielu-elukan oleh para penonton berbalut baju Barli Asmara dan Hengky Kawilarang didominasi warna hitam.

Dari paparan sebelumnya menurut Widi Mulia, konser peringatan 20 tahun mereka ini merupakan konser impian mereka. Konser ini telah mereka impikan sejak lima tahun yang lalu. Saat itu mereka ingin konser diadakan saat mereka berusia 15 tahun.

"Cita-cita punya konser sendiri dan ingin itu terwujud dan menyenangkan orang banyak," tambah Nola.

Tajuk konser "Dream of My Heart" pun memiliki arti tersendiri bagi Be3. "Dream of My Heart" merupakan judul lagu yang dibawakan oleh AB Three, nama Be3 sebelumnya, di Golden Stag Internasional Song Festival di Rumania, festival internasional pertama yang kali mereka ikuti. Mereka meraih juara kedua di festival pada tahun 1994 itu.

Redaksi juga melihat perfomance Maya Hasan, Raisa, Cherrybelle, dan Lima Romeo. 5 Romeo menyanyikan lagu Salam Cinta Pertama, Cherry Belle hibur penonton dengan lagu Ayaya serta Raisa bersenandung melow dalam lagu Tetap Menunggu sementara Maya Hasan mengundang decak kagum bersama harpanya.

Be3 yang digawangi Riafinola Ifani Sari, Chintya Lamusu, dan Widi Mulia Sunarya makin memantapkan usia dua dekade yang dinanti-nanti terus kiprahnya.

"Saya percaya mereka akan terus berkarya dan tetap bersemangat karena mereka punya konsistensi sebagai penyanyi pop. Saya mendukung dan menanti konser ini jauh-jauh hari sebagai dukungan senior untuk mereka," papar Titiek Puspa lugas sementara itu beberapa fans berat mereka mengaku kaget dan sangat terhibur dengan konsep menarik dari konser tersebut apalagi kemunculan dari Lusi Rahmawati yang memang sudah lama tidak bernyanyi bersama Nola dan Widi.

Tadi malam, Lusi muncul solo dengan lagu Setelah Kau Hadir lalu bergabung dengan Nola, Chintya dan Widi bernyanyi bersama untuk dua lagu yaitu Pertemuan Kita dan Takkan Berhenti.

Berbalut adibusana Barly, Be3 mengusung lagu Love Song dalam iringan Andi Rianto Orkestra dan bergabung bersama dengan para dancer berlanjut dengan lagu-lagu mereka yang hits menerbitkan tepuk tangan riuh.


Bravo Be3....................!