Komandan Indobatt; Resmikan Multimedia Room El Adeisse Public School

Komandan Indobatt; Resmikan Multimedia Room El Adeisse Public School

Jakarta, Kabarindo- Komandan Indobatt (Indonesian Battalion) Kontingen Garuda XXIII-H/UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) Letkol Inf M. Asmi meresmikan Multimedia Room dan Function Hall El Adeisse Public School di Desa El Adeisse yang merupakan salah satu desa binaan Indobatt, Lebanon Selatan, kemarin.
 
Peresmian diawali dengan pemotongan pita oleh Komandan Indobatt Letkol Inf M. Asmi disaksikan Mayor (Kepala Desa) El Adeisse Mr. Ali Rammal, Kepala Sekolah El Adeisse Public School Mr. Coddor Rammal, para Perwira CIMIC (Civil Military Coordination) Indobatt dan Staf Chief G-9 Sektor Timur serta Civil Affairs UNIFIL, dilanjutkan dengan pidato singkat dari Letkol Inf M. Asmi dan Mr. Ali Rammal. 
 
Komandan Indobatt dalam sambutannya mengatakan bahwa, tujuan dibuatnya Multimedia Room dan Function Hall adalah untuk memberikan kesempatan kepada murid-murid di El Adeisse Public School untuk dapat mempelajari komputer. “Beberapa unit notebook, pembuatan wall painting dan window decoration telah selesai dikerjakan dan siap untuk digunakan”, imbuhnya.
 
“Dengan diresmikannya Multimedia Room dan Function Hall, diharapkan akan dapat membawa manfaat secara langsung bagi murid-murid El Adeisse Public School”, kata Letkol Inf M. Asmi mengakhiri sambutannya.
 
Sementara itu, Mr Ali Rammal mewakili kepala sekolah dan murid-murid El Adeisse Public School mengungkapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kontingen Garuda XXIII-H/Unifil beserta staf yang telah berkenan membantu menambah fasilitas Multimedia Room dan Function Hall di sekolahnya. “Keinginan untuk dapat memiliki ruang komputer berbasis multimedia sebenarnya telah lama diinginkan oleh pihak sekolah”, ujarnya.
 
Proyek pengerjaan Multimedia Room dan Function Hall diprakarsai oleh Staff CIMIC Indobatt dibawah kepemimpinan Kasi Cimic Mayor Sus M. Toriq, Pasi Cimic Lettu Inf Jeremiah Sesa dan Lettu Inf Hendis Azies bekerja sama dengan Chief G-9 Sektor Timur, Civil Affairs UNIFIL, Mayor El Adeisse dan Kepala Sekolah El Adeisse Public School.
 
Proses pengerjaan proyek ini dimulai sejak bulan Februari lalu dan selesai pada akhir Maret 2014, sebagaimana yang telah ditargetkan oleh Komandan Indobatt, Letkol Inf M. Asmi beserta Staff Cimic sebelumnya.