Koleksi Terbaru Soko Wiyanto; Terinspirasi Dari Film Maleficent

Koleksi Terbaru Soko Wiyanto; Terinspirasi Dari Film Maleficent

Jakarta, Kabarindo- Desainer Soko Wiyanto turut memeriahkan ajang Fashion Passion yang diselenggarakan Lippo Mall Kemang mulai dari 14 - 15 Juni. Dalam ajang ini ia menampilkan 10 koleksi bernuansa hitam dan krem yang diakuinya terinspirasi dari film "Maleficent".

"Saya pilih Maleficent karena memang sekarang filmnya sangat dekat dengan masyarakat. Banyak yang membicarakannya di jejaring sosial. Padahal kalau dipikir-pikir semua orang sudah mengenal cerita Princess Aurora dari dulu," ujar Soko di sela-sela acara Fashion Passion di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Sabtu (14/6).

Soko mencoba untuk menginterpretasikan tokoh-tokoh dalam Maleficent di 10 koleksinya. Pada pagelarannya ia menutup dengan gaun yang mengintrepretasi Putri Aurora atau putri tidur dengan gaun megah berwarna putih gading.

"Semua koleksi didominasi dengan warna hitam gelap dan juga menggunakan bahan organdi, tulle, sutra dan santung yang dikombinasikan dengan beat warna gold," ungkapnya.

Selain itu, koleksinya kali ini ditampilkan dalam bentuk gaun gala dinner yang memang merupakan ciri khasnya seperti dilansir dari laman beritsatu.