Koleksi Converse Penghujung Tahun; Sambangi Indonesia

Koleksi Converse Penghujung Tahun; Sambangi Indonesia

Jakarta, Kabarindo- CONVERSE Inc dari rilis yang baru saja diterima redaksi meluncurkan koleksi Holiday 2013 untuk Chuck Taylor All Star dan Jack Purcell.

Terinspirasi dari musim dingin, koleksi kali ini memadukan meterial yang hangat yang pasti akan memuaskan para pecinta sneakers.

ALL STAR COLLECTION
Koleksi Chuck Taylor All Star Winterized menghadirkan silhouette klasik berbahan kulit yang membuat kaki tetap hangat. Koleksi ini juga menghadirkan fitur weather-resistant boots yang cocok untuk musim ini.

Chuck Taylor All Star Leather
Deskripsi: Chuck Taylor All Star Silhouette klasik ini berbahan kulit diseluruh bagian sneaker dengan lining Thinsulate, sangat cocok untuk menjaga kaki agar tetap hangat selama musim dingin
Warna: Mole & black

Chuck Taylor All Star Hi-Ness
Deskripsi: Chuck Taylor All Star Hi-Ness menghadirkan alas kaki wedge karet dan silhouette yang ramping. Sneaker ini menawarkan gaya dan kenyamanan.
Warna: Andorra & Deep Well

Koleksi Chuck Taylor All Star Rock Craftsmanship terdiri dari updated hardware dan kulit premium yang cocok untuk style rock. Koleksi ini bertransisi dari Fall ke Winter sehingga para pecinta sneakerdapat bereksperimen.

Chuck Taylor All Star Dark Wash Neons
Deskripsi: Chuck Taylor All Star Dark Wash Neons menghadirkan warna-warna neon gelap dengan efek washed dan tali sepatu monochromatic.
Warna: Atomic Blue, Purple Cactus Flower, Fiery Coral

Chuck Taylor All Star and Chuck Taylor All Star Platform Zip
Deskripsi: Grup Chuck Taylor All Star berwarna metalic ini menghadirkan sneakers kulit berlapis efek warna emas, sangat cocok untuk holiday yang mewah.
Warna: Rich Gold – White & Rich Gold – Black

Chuck Taylor All Star Kids Collection
Chuck Taylor All Star Kids Collection terinspirasi dari kolesi Chuck Taylor All Star dewasa yang menghadirkan pilihan-pilihan styler Holiday 2013. Model yang ditawarkan seperti shearling lining ini mudah untuk dilepas dan dipakai. Koleksi ini memadukan style dan kehangatan. Dengan banyaknya style yang ditawarkan koleksi Chuck Taylor All Star Kids akan membuat anak-anak dapat mengekspresikan diri sesuai umur mereka.

Chuck Taylor All Star Simple Slip
Deskripsi: Kemabali pada tema Holiday, Chuck Taylor All Star Simple Slip menhidupkan kembali dinosaurus agar buah hati dapat memakai binatang favorit di kaki mereka. Model lace-free membuat sepatu ini anti licin serta mudah di lepas dan dikenakan untuk anak-anak.
Warna: Grape Leaf, Green Gecko, Vivid Viola

JACK PURCELL COLLECTION
Koleksi Jack Purcell menghadirkan iconic senaker dengan warna-warna baru seperti camo print serta silhouettes yang cocok untuk musim ini. Koleksi yang di highligt adalah Jack Purcell Duck Boot dengan efek distressed neutrals serta warna yang eye catching. Koleksi ini juga menambahkan detail kulit premium, duck canvas dan textile woven yang dibust khusus untuk sneakers.

Jack Purcell Duck Boot
Deskripsi: Jack Purcell Duck Boot telah di padukan kembali dengan model high-top, kulit premium yang halus pada bagian luar senaker serta cetakan reimagined camo pada bagian dalam serta accessible heel tab yang akan memudahkan pada saat memakai atau melepaskan sepatu.
Warna: Brown

Jack Purcell LTT Camo Print
Deskripsi: Jack Purcell LTT Camo Print merupakan pilihan sepatu bagi yang ingin dan tidak ingin dilihat. Model yang terinspirasi dari gaya militer ini tersedia dalam low-top tight weave camo print.
Warna: Lead Gray & Phantom

Jack Purcell LTT Wash
Deskripsi: Gaya unisex yang iconic ini telah diperbaharui untuk menyemarakan warna-warna holiday. Bagian atas Jack Purcell LTT dilapisi low-top printes washed.
Warna: Andoraff/Egret