Kokola Gandeng Hijabers Mom Community; Sosialisasikan Kehalalan

Kokola Gandeng Hijabers Mom Community; Sosialisasikan Kehalalan

Surabaya, Kabarindo- Biskuit Kokola Halal mengajak komunitas Hijabers Mom Community (HMC) untuk menyosialisasikan biskuit halal.

Ajakan ini dilakukan Kokola saat HMC Sidoarjo mengunjungi Pusat Produksi Kokola House di Driyorejo, Gresik, dalam wisata produksi yang diikuti 50 anggota HMC Sidoarjo.

Mereka antusias mengikuti kegiatan karena dapat melihat secara langsung proses produksi biskuit yang halal dan aman dengan oven sepanjang hampir 200 meter yang terdapat di pusat produksi.

Ketua HMC Sidoarjo, Sad Indah Ambarwati, mengatakan Kokola House memiliki peran edukatif karena memberikan wawasan kepada masyarakat tentang proses produksi biskuit yang halal dan aman.

“Usai mengikuti acara ini, momies bisa turut menyosialisasikan kehalalan dan keamanan biskuit Kokola,” ujarnya.

Menurut Public and Media Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia, pihaknya menggandeng HMC karena mereka sama-sama peduli terhadap kehalalan dan keamanan makanan yang beredar dan dikonsumsi masyarakat.

“Kami peduli terhadap kehalalan dan food safety makanan yang dikonsumsi masyarakat Indonesia sejak dini, terutama bagi anak-anak dan pemuda karena mereka adalah generasi penerus bangsa Indonesia. Biskuit Kokola Halal sebagai perintis biskuit halal Indonesia untuk dunia komitmen untuk berbagi kebahagiaan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya pada Selasa (1/11/2016).

Untuk itu pihaknya memastikan proses pembuatan biskuit dikerjakan oleh tangan putera-puteri Indonesia yang profesional dan berkomitmen tinggi dalam menjaga keamanan pangan (food safety) melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern.

Fian menjamin Kokola telah memperoleh sertifikat halal untuk produk maupun proses pembuatan dari Majelis Ulama Indonesia. Kehalalan ini dapat dilihat pada tanda kehalalan di kemasan produknya.