Kisah Fenomenal Inspiratif NOAH; Siap Tayang Besok.........!

Kisah Fenomenal Inspiratif NOAH; Siap Tayang Besok.........!

Jakarta, Kabarindo- Perjalanan kiprah kreatif grup band NOAH memasuki babak baru karena disajikan dalam bentuk film hasil kerjasama 700 pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studio’s. 

Film NOAH “Awal Semula” hari ini tayang perdana sementara penayangan serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 14 November 2013.

Dino Hamid, CEO dari Berlian Entertainment selaku promotor konser NOAH menambahkan “Kami bangga mempersembahkan film NOAH ‘Awal Semula’ kepada masyarakat Indonesia. Seperti tujuan di awal, kami berharap film ini mampu menggugah semangat positif para penonton dan menginspirasi mereka.”

Film NOAH “Awal Semula” ini sendiri mengangkat kisah kebangkitan NOAH sebagai band dari keterpurukan, buah dari kerja keras dan kecintaan mereka terhadap musik dan dedikasi mereka kepada para penggemar yang tidak pernah berhenti.

Selain itu, penonton juga akan berkesempatan mendapatkan kisah dibalik keputusan bubarnya Peterpan dan kemudian mengganti nama band menjadi NOAH. Tak hanya itu, film ini juga akan mengkisahkan alasan keluar dua personilnya yaitu Andika dan Indra.

Film NOAH “Awal Semula” disutradarai Putrama Tuta yang sebelumnya sukses membawa kisah legendaris si Boy melalui film Catatan Harian si Boy (2011). Putrama Tuta, sutradara film NOAH dari 700 Pictures mengatakan, “Saya senang bisa membawa rasa baru ke dunia Film Indonesia. Sebuah film tentang musik dalam bentuk dan warna yang berbeda. Mengangkat cerita kehidupan sebuah band yang memiliki cerita perjalanan yang luar biasa dan inspiratif dalam sebuah film tentang kesempatan kedua. Semoga penonton senang dan terhibur dengan film NOAH “Awal Semula”.

Kehadiran grup band NOAH tahun 2012 menjadi sebuah fenomena sekaligus prestasi tersendiri. NOAH yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David mampu mencuat dan memposisikan diri di blantika musik Indonesia secara positif serta dalam waktu yang terbilang singkat. Kembalinya  NOAH melalui gebrakan konser 5 negara di 2 benua dan dilanjutkan dengan konser 11 kota di Indonesia sepanjang tahun 2012 pun mampu menyedot perhatian para penggemarnya. Banyak kisah dan pengalaman unik sepanjang perjalanan konser tersebut yang juga menjadi bagian dari film NOAH.

“Selain dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia mulai 14 November, kami juga berencana membawa film NOAH ‘Awal Semula’ ini ke Hongkong pada bulan Desember nanti.” Demikian kata Ibu Indrawati Widjaja, Direktur PT Musica Studio’s yang menaungi NOAH.

“NOAH dengan rendah hati merasa bangga bahwa kami bisa menyajikan sebuah karya kreatif ke dalam medium berbeda yaitu film. Tentunya kami berharap, masyarakat bisa menerima karya ini dengan positif.” Demikian tutup Ariel, vokalis NOAH mewakili tim-nya.