KidZania Jakarta; Gandeng Keluarga 800 Pengemudi Taxi

KidZania Jakarta; Gandeng Keluarga 800 Pengemudi Taxi

Jakarta, Kabarindo- Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan masyarakat selama ini, edutainment theme park terdepan, KidZania Jakarta mengajak 800 pengemudi taksi dan keluarganya untuk menikmati waktu bersama keluarga di KidZania.

Pengemudi taksi yang beruntung ini merupakan pengemudi dari Blue Bird, salah satu partner KidZania. Dalam acara yang juga merupakan wujud Corporate Social Responbility dari KidZania ini para pengemudi taksi dan keluarganya menikmati berbagai hiburan, salah satunya kehadiran artis Sogi Indra Dhuaja.

Sebanyak 800 orang yang terdiri dari pengemudi taksi Blue Bird dan keluarganya asyik bermain di berbagai establishment di KidZania Jakarta. Mereka berbagi kasih sayang dengan keluarganya dan menjadikan momen ini sebagai quality time. Kebersamaan keluarga ini merupakan tujuan KidZania Jakarta dan Blue Bird mengadakan acara Cab Driver Day ini.

Selain sebagai bukti terima kasih KidZania kepada masyarakat yang terus mendukung kemajuan KidZania, juga berdasar pertimbangan bahwa para pengemudi taksi telah sangat berkontribusi dengan selalu mengantarkan para tamu ke KidZania.  Tak hanya bebas bermain di KidZania, para pengemudi taksi ini juga dihibur dengan kehadiran artis Sogi Indra Duaja dan games interaktif.

“Acara hari ini memang dikhususkan untuk para pengemudi taxi yang telah sangat berjasa bagi KidZania. Segalanya baik berbagai permainan di masing - masing establishment, games maupun hiburan dari artis diperuntukkan bagi mereka dan keluarga ” demian penjelasan Bapak Faizal Reza , Chief Marketing Officer KidZania Jakarta.

KidZania Jakarta telah menjalin kerja sama dengan PT Blue Bird tbk sejak tahun 2008 melalui Establishment Taxi Reservation yang menjadi salah satu establishment favorit di KidZania Jakarta.