Kick Ass 2; Kisah Anak Alay Versi Hit Girl

Kick Ass 2; Kisah Anak Alay Versi Hit Girl

XXI Plaza Indonesia, Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu masih ingat dengan Kick Ass.

Yah, saat Anda remaja dan terpapar oleh tokoh super hero Marvell atau versi lainnya sangat mengidolakan sosok Batman-Robin atau Spiderman dan Superman, tidak saja karena keren dengan kostum berlatar belakang keluarga yang misterius menjadikan Dave alias Kick Ass  menginspirasi remaja serta orang dewasa perkotaan.

Saat Mindy yang kehilangan sang ayah, Big Daddy walau Hit Girl menjadi sosok pahlawan baru bagi remaja tapi ia terbentur usia masih 18 tahun untuk tetap harus berlagak menjadi remaja tanggung dengan pengawasan sahabat ayahnya Detektif Marcus (Morris).

Hit Girl (Chloe) mengalami pergolakan remaja dengan pencarian jati dirinya, sepertinya sineas dalam sequelnya ini ingin meraup sebanyak mungkin penonton remaja sehingga beberapa potongan vulgar kena sensor walau ada beberapa adegan masih luput dari guntingan LSF.

Kick Ass punya skenario cerdas dan tentu saja memancing tawa bagi Anda penonton yang menuntut adegan yang menghibur serta membuat Anda semangat dengan banyak adegan slow motion.

Sequelnya kali ini menampilkan dua kubu super hero ala cosplay yaitu kubu pahlawan baik yang dipimpin oleh Kick Ass dan para penjahat yang digawangi The Mother Fucker- Chris D'Amico yang pasca secara tidak sengaja membunuh sang ibu dengan uang warisan peninggalan ayahnya mengumpulkan para penjahat nomor satu berbagai negara seperti Mother Russia, Chinese Hooker, Black Death, Genghis Carnage dan lainnya.

Sementara Kick Ass dikelilingi oleh Battle Guy, Ass Kicker, Dr. Gravity,  dan lainnya.

Adegan fighting yang seru serta konflik antar kubu yang sedikit sadis menjadikan film ini pantasnya ditonton oleh orang dewasa bukan remaja.


Penasaran....?