Ketua MPR Gandeng Eko Patrio; Sahur On The Road

Ketua MPR Gandeng Eko Patrio; Sahur On The Road

Taman Sari,Jakarta, Kabarindo- Kegiatan positif atau sosial di bulan Ramadhan, merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama manusia, apalagi mereka-mereka yang membutuhkan uluran tangan ataupun perhatian dari setiap elemen masyarakat baik pejabat maupun masyarakat pada umumnya.

Keterbatasan mereka dalam hal ekonomi, dan kita ketahui bersama bahwa diantara kita tidak ada yang tahu nasib ataupun musibah yang akan kita terima.

Hari Idul Fitri 1436 H sebentar lagi, namun aksi sosial dan perhatian para Artis Ibu Kota terhadap kekurang beruntungan atau nasib dari sebagian masyarakat ibu kota selalu menggugah hati kita untuk peduli kepada sesama.

Berawal dari kepekaan kita terhadap sesama ini, kita bersama teman-teman artis ibu kota setuju untuk melakukan kegiatan Saur On The Road, hal ini kita lakukan kepada masyarakat ibu kota yang beberapa hari yang lalu terkena musibah kebakaran di wilayah yang dikenal dengan kampung jawa, di kecamatan Taman Sari Jakarta Barat, tutur Eko Patrio, sebagai salah satu penggerak dalam acara kegiatan Saur On The Road.

Disamping statusnya sebagai artis, Eko Patrio juga sebagai anggota Dewan (DPR RI), selain tugasnya menerima aspirasi dari masyarakat, Eko memiliki kepekaan terhadap sesama khususnya kepada orang yang kurang beruntung, dengan itu Eko mengajak teman-teman se profesi artisnya untuk bersama sama membantu dan mengurangi beban penderitaan teman-teman kita yang terkena musibah, tukas Eko Patrio.

Disamping para artis ibu kota, hadir pula Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan yang dengan rendah hati, menyatakan turut memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini, " Ini merupakan kepekaan kita terhadap masyarakat dan ini bentuk kepedulian kita untuk selalu memahami penderitaan orang lain, semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi teladan bagi seluruh masyarakat agar peduli dan selalu menumbuhkan sikap untuk saling berbagi kepada masyarakat kita yang membutuhkan", ucap Zulkifli Hasan pada sambutannya di Mesjid Al-Muttaquin Jakarta Barat pukul 02.00 WIB dini hari tadi sebelum melakukan saur bersama dengan ratusan korban kebakaran dan warga sekitar.

Hadirnya rombongan para artis dan para anggota dewan seperti  Desi Ratnasari, Primus, Luna Maya, Pasha "Ungu" dan  lainnya, membuat suasana semakin meriah, karena warga senang sekali, dimana warga menyempatkan diri mereka untuk foto bersama.

Pada saat dimulainya saur bersama, Zulkifli Hasan, Eko Patrio dan para artis mulai membagikan santunan kepada para korban kebakaran serta memberikan semangat kepada korban untuk tetap tegar dalam menghadapi musibah ini, ucapnya.

Kita akan pikirkan nanti masalah bantuan apa selanjutnya yang akan kita berikan kepada korban kebakaran di wilayah ini, lanjut Zulkifli di sela sela perbincangannya dengan para awak media di lokasi kejadian.