Kemenperin Sambut Lebaran; Bagikan 1.350 Paket

Kemenperin Sambut Lebaran; Bagikan 1.350 Paket

Jakarta, Kabarindo- Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan 1.350 paket lebaran kepada para karyawan, tenaga honorer, satpam, serta kaum dhuafa di lingkungan sekitar Kemenperin.

"Hari ini Kemenperin membagikan 1.350 paket ," kata Wakil Menteri Perindustrian Alex Retraubun, di Jakarta, akhir pekan ini.

Kegiatan sosial yang rutin dilakukan setiap tahun ini menurut dia, diprakarsai oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenperin.  Pihaknya pun mengapresiasi kerja pengurus DWP Kemenperin yang terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan paket lebaran kepada keluarga besar Kemenperin dan masyarakat yang berhak menerimanya.

"Ini upaya kerja DWP Kemenperin yang konsisten melakukan hal sosial seperti ini selama 11 tahun. Bagi saya ini sesuatu yang membanggakan. Ini ukuran kepekaan DWP Kemenperin terhadap isu-isu sosial," katanya.

Alex berharap semangat kepedulian dan solidaritas ini bisa terus dibina sehingga dapat meningkatkan soliditas internal Kemenperin dengan lingkungan sekitar.

Wamenperin juga berharap paket lebaran tersebut bisa membantu mengurangi beban berlebaran para penerima paket, mengingat perayaan lebaran tahun ini berlangsung hampir bersamaan dengan tahun ajaran baru sekolah seperti dilansir dari laman antaranews.