Kejuaraan Nasional Drifting; Di Gelar 20 -22 Desember 2013

Kejuaraan Nasional Drifting; Di Gelar 20 -22 Desember 2013

Jakarta, Kabarindo– Bertepatan dengan pelaksanaan ke tujuh kalinya “Otoblitz International Classic Car Show” pada tanggal 20 – 22 Desember 2013.

Komunitas I-Drift adalah komunitas yang sangat peduli pada perkembangan olah raga drifting di tanah air siap menggelar mengelar Kejuaraan Nasional Drifting Seri 4 dan 5 di area parkir Gedung Jakarta International Expo (JI-EXPO) Kemayoran.

Pelaksanaan kegiatan ini turut didukung sepenuhnya oleh IMI DKI dan juga Rifat Sungkar, seorang atlit otomotif senior, yang merupakan Ketua Komisi Drifting Indonesia.

“Saya sangat mendukung dilaksanakannya Kejuaraan Nasional Drifting seri 4 dan 5 ini. Terima kasih atas dukungan komunitas I-Drift yang masih peduli terhadap perkembangan olah raga drifting di tanah air. Dan saya yakin, di masa-masa mendatang, apabila event kejurnas maupun event drifting lainnya rutin diadakan, maka para pedrifter Indonesia akan dapat memiliki kemampuan dan mental yang juga dapat bersaing di tingkat internasional”.

Selain itu I-Drift juga mendukung kolaborasi pelaksanaan Kejuaraan Nasional Drifting ini dengan pelaksanaan “Otoblitz International Classic Car Show” yang merupakan pameran mobil klasik terbesar di Asia Tenggara.
“Pelaksanaan dua kegiatan secara bersamaan seperti ini merupakan suatu kolaborasi yang sangat baik. Para pedrifter maupun para penggemar olah raga drifting yang rata-rata masih muda, selain dapat memuaskan dahaga untuk berkompetisi, juga dapat melihat bagiandari sejarah Indonesia yang sangat penting di ajang pameran mobil klasik ini. Diantaranya adalah kita bisa melihat beberapa mobil kenegaraan yang pernah dipakai oleh Presiden Soekarno pada waktu lalu. Sebaliknya, para penggemar mobil klasik juga dapat melihat dan mengenal drifting,  suatu olah raga otomotif yang masih terus berkembang di Indonesia” terang Rifat.