Keju Kraft Gugah Selera Anda; Ayo Pilih Makanan Sehat

Keju Kraft Gugah Selera Anda; Ayo Pilih Makanan Sehat

Jakarta, Kabarindo- PT. Kraft Foods Indonesia melalui salah satu produk
unggulannya yaitu Keju Kraft.

Akhir pekan ini memperkenalkan program kreatif “Kejuku, Caraku” yang unik dan inspiratif. Program “Kejuku, Caraku” lahir dengan menimbang latar belakang situasi bahwa saat ini tersedia begitu banyak pilihan jenis makanan dan diperlukan pengetahuan yang cukup memadai untuk dapat membuat keputusan konsumsi yang bijak demi kesehatan keluarga dan terutama anak.

“Berangkat dari situasi ini, maka Kraft Foods Indonesia melalui Keju Kraft
berkomitmen menyediakan pilihan makanan sehat berbahan keju untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak-anak Indonesia. Kami sadar bahwa tugas ibu, terutama di masa kini, tidaklah mudah. Program kreatif ini diharapkan benar-benar dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi para ibu dan anak Indonesia,” ungkap Devy Yheanne, Head of Corporate Affairs, PT. Kraft Foods Indonesia.

Prita Utami, Senior Brand Manager, PT. Kraft Foods Indonesia menjelaskan,
“Melalui program “Kejuku, Caraku”, Keju Kraft terus mendorong semangat dan motivasi para Ibu untuk menyediakan bahan makanan terbaik yang memenuhi syarat gizi dan nutrisi, namun juga lezat dan membangkitkan selera, serta tepat dalam menjawab keinginan anak-anak mereka. Sebaliknya, “Kejuku, Caraku” juga merangsang daya kritis dan kemandirian anak-anak dalam memilih dan menciptakan makanan, serta "menantang‟ Ibu untuk dapat menyediakan makanan sehat namun sesuai selera dan karakter pribadi anak.”

Program "Kejuku, Caraku‟ menghadirkan berbagai kegiatan yang mudah diikuti dan diaplikasikan oleh konsumen dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah permainan online edukatif yang menarik dan bermanfaat bagi ibu dan anak, memberikan kesempatan kepada mereka untuk secara sadar memilih bahan makanan yang bergizi dan baik untuk mereka. Permainan ini kini sudah dapat diakses secara online di http://www.kejumooo.com/games.

Lebih lanjut, melalui program “Kejuku, Caraku” ini, Keju Kraft juga menyediakan video tutorial bagi para Ibu untuk membantu mereka menciptakan dan mengolah berbagai jenis makanan kreatif dari keju sebagai teman makan roti, yang memenuhi nilai gizi untuk anak-anak, lezat dan tidak membosankan.

Prita menambahkan, “Keju Kraft juga menghadirkan Jana Parengkuan, seorang
ibu dengan empat orang anak yang secara konsisten menjalankan gaya hidup sehat, sangat mencintai kegiatan memasak bersama keluarga dan sebagai role model yang dapat menginspirasi para ibu Indonesia untuk menciptakan kreasi makanan sehat menggunakan keju untuk anak-anak mereka.”

“Keempat anak saya memiliki selera dan kebutuhan yang berbeda-beda akan
makanan, sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Namun, karena saya dan suami sangat mencintai dan menghargai makanan sehat; maka apa pun kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka. Nilai-nilai yang ditanamkan Keju Kraft sangat sesuai dengan prinsip keluarga kami, kami pun ingin semakin banyak ibu Indonesia yang mengikuti jejak langkah saya,” tutur Jana Parengkuan yang kini menekuni dunia kuliner secara profesional.

“Dukungan Jana Parengkuan membuktikan kualitas Keju Kraft yang sudah teruji selama bertahun-tahun dan telah menjadi pilihan utama para ibu Indonesia sebagai salah satu bahan bergizi yang dikombinasikan dalam makanan anak-anak mereka.

Melalui program ini Keju Kraft ingin terus mendorong para ibu untuk tetap menyediakan waktu guna menyiapkan makanan sehat untuk anak-anak mereka,” imbuh Devy.

Selembar Keju Kraft mengandung kalsium dan vitamin D sehingga memiliki nilai gizi tinggi yang berguna untuk pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi anak.