Kagum Hotels; Siap Buka Tiga Hotel Tjokro Baru

Kagum Hotels; Siap Buka Tiga Hotel Tjokro Baru

Surabaya, Kabarindo- Kagum Hotels siap membuka dua hotel Tjokro baru pada tahun ini dan satu hotel lagi pada 2016.
 
“Grand Tjokro Hotels akan mengembangkan ekspansi dengan menghadirkan Tjokro Style Yogyakarta dan Grand Tjokro Balikpapan pada 2015 serta Grand Tjokro Samarinda pada 2016,” ujar Reny Y.Tasin, Sales Manager Grand Tjokro pada Minggu (1/3/2015).
 
Grand Tjokro Hotels merupakan salah satu brand di bawah naungan manajemen Kagum Hotels. Saat ini Brand Tjokro mengoperasikan empat hotel yaitu Grand Tjokro Klaten, Grand Tjokro Yogyakarta, Grand Tjokro Pekanbaru dan Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta yang baru beroperasi pada bulan lalu.
 
Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta berlokasi di kawasan yang strategis, dekat dengan pusat bisnis dan perbelanjaan di Jakarta Barat, dekat beberapa kampus ternama serta dekat dengan Bandara Soekarno Hatta. Hotel ini memiliki 147 kamar dengan fasilitas lengkap dan fasilitas penunjang lainnya.
Reny mengatakan, pihaknya menargetkan okupansi Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta di atas 80%. Ia optimistis target ini dapat tercapai karena keunggulan-keunggulan yang dimiliki hotel ini.

Reny tidak khawatir menghadapi persaingan dengan hotel-hotel lain termasuk hotel-hotel baru karena brand Tjokro memiliki jaringan yang kuat dan luas.

Ia menyebutkan, Grand Tjokro membidik market terutama corporate dan tamu dari travel agents yang memberikan kontribusi cukup besar.

“Saat ini kontribusi terbesar untuk Grand Tjokro diberikan oleh Grand Tjokro Yogyakarta. Tampaknya karena Yogyakarta merupakan kota wisata yang menjadi destinasi wisatawan domestik maupun asing,” ujar Reny.