Kagum Hotels; Kini Hadir Di Medan

Kagum Hotels; Kini Hadir Di Medan

Surabaya, Kabarindo- Kagum Hotels, manajemen perhotelan berbasis nasional, melakukan ekspansi ke Medan.
 
Grand Elite Hotel Medan kini berada di bawah jaringan Kagum Hotels dan berubah nama menjadi Grand Serela Medan. Hotel berbintang 4 ini merupakan hotel kelima dari brand Serela. Tiga hotel lainnya berada di Bandung yaitu Serela Riau, Serela Merdeka dan Grand Serela Setiabudi, serta satu Serela Kuta di Bali.
 
Saat ini Kagum Hotels telah hadir di Jakarta, Bandung, Bogor, Klaten, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali dan Pekanbaru. 
 
Grand Serela Medan terletak di jantung kota ini dan berjarak beberapa menit dari bandara. Juga dekat dengan mal, universitas, pemerintahan serta tempat wisata seperti Danau Toba, Kepulauan Samosir, Bukit Lawang, Pantai Cermin yang menjadikan hotel ini tepat untuk keperluan bisnis ataupun berlibur.
 
Grand Serela Medan memiliki bangunan Eropa klasik dengan 220 kamar dengan 5 tipe kamar yaitu Superior 87 kamar seluas 28,8 meter persegi, Deluxe 66 kamar dengan luas yang sama, tipe business 54 kamar seluas 30 meter persegi, Suite 12 kamar seluas 58 meter persegi dan 2 kamar Grand Suite yang menawarkan kemewahan dalam kamar seluas 107 meter persegi.
 
Asep Supardi, Director of Operations Kagum Hotels, mengatakan pada Selasa (1/4/2014), kamar-kamar tersebut menghadirkan nuansa kemewahan dan menyuguhkan pemandangan indah ala kamar di  negara–negara Eropa. Juga dilengkapi fasilitas lengkap termasuk jaringan internet gratis di ruang publik maupun kamar, serta pengantaran dan penjemputan dari hotel ke bandara dan sebaliknya.
 
Grand Serela Medan juga memiliki 8 ruang pertemuan untuk  keperluan berbagai acara  maupun  bisnis yang berkapasitas dari 30 orang-720 orang. Yang paling besar adalah Grand  Ballroom seluas 828 meter persegi yang dapat menampung hingga 1.500 orang.
 
Ada Pepito Restaurant dengan suasana klasik berpadu minimalis yang siap memanjakan lidah tamu. Di Onyx Lounge, tamu dapat menikmati makanan ringan dan minuman yang menyegarkan dengan nyaman. Bagi yang ingin menikmati hidangan lezat dalam suasana  berbeda, Sky Bar bisa menjadi pilihan karena berada di  Roof  Top lantai 10 yang menyuguhkan pemandangan cantik kota Medan.