KPK Raih Anugerah Media Humas 2014; Congratz...!

KPK Raih Anugerah Media Humas 2014; Congratz...!

Ballroom Hotel Harris, Bandung, Kabarindo- Pertemuan tahunan Bakohumas dengan beragam acara seperti expo, seminar dan malam ini penganugerahan Media Humas Award 2014.

Total ada 9 Kategori mulai dari layanan informasi internet dan lainnya dengan masing-masing  ada masing-masing 5 nominasi dan dua kelompok yaitu BUMN, BUMD dan kementerian termasuk Universitas dan kelompok Pemda dan Pemkot.

Tadi malam KPK sempat mendapat award beberapa kategori sebagai juara 1 diikuti oleh Jawa Barat dengan berbagai kategori.

Seperti Layanan Informasi Internet di raih oleh Universitas Brawijaya Juara Ketiga, PT. PLN Persero dan juara I adalah KPK
 
Sementara untuk pemda atau pemkot adalah Pemda BandaAceh ketiga, Surabaya jadi juara kedua dan Pemda Kota Denpasar jadi juara 1

Adapun untuk Kategori Penerbitan Media Internal dari Kelompok Kementerian/Lembaga Pusat, BUMN dan Daerah serta Perguruan Tinggi adalah:
Juara 1 : KPK
Juara 2 : Badan Teologi
Juara 3 : Kementerian Perdagangan
- Kelompok Pemerintahan
Juara 1 : Pemda Kota Surabaya
Juara 2 : Pemkot Balikpapan
Juara 3 : Pemkot Meranti

Sampai berita ini Anda baca, Jawa Barat masih mengungguli dan terpilih jadi yang terbaik dan menjadi juara umum Anugerah Media Humas 2014.


Bravo Jabar.............!