KITA BISA Season 3; Siap Tayang Di KompasTV

KITA BISA Season 3; Siap Tayang Di KompasTV

Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Kompas TV dan Bakti Olah Raga Djarum Foundation kembali bekerja sama untuk menayangkan program Kita Bisa season 3.

Program Tayangan Kita Bisa 3 menceritakan tentang kisah perjuangan  atlet muda bulu tangkis yang berusaha untuk mengejar impiannya dengan mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis.

"Tayangan Kita Bisa 3 merupakan sebuah program yang merekam perjuangan besar para atlet muda bulu tangkis Indonesia yang sedang meraih cita-cita besar mereka, dan melalui Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis, atlet-atlet muda dengan beragam latar belakang ini berjuang untuk mewujudkan Impiannya", ujar Dita Nurmasari, Produser Kita Bisa season 3, pada acara konferensi pers di Lounge XXI, Plaza Senayan.

Kompas TV sebagai salah satu Televisi Nasional yang memiliki wilayah siar yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia dengan lebih dari 100 Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia. Dan dengan motto Enlightening People, Kompas TV senantiasa berusaha menyalurkan informasi yang akan menjadi Inspirasi Indonesia.

Program Tayangan Kita Bisa ke 3 ini merupakan program news-magazine berdurasi 30 menit. Tiap episode dalam program ini akan membahas mengenai Audisi Umum Beasiswa Olah Raga Djarum Foundation  di 9 kota di Indonesia.

Ada beberapa daerah yang telah dikunjungi oleh Bakti Olah Raga Djarum Foundation, seperti Kota Jember, Makassar, Medan, Purwokerto, Palembang, Balikpapan,  Manado dan Tasikmalaya. Sebagai Kota yang dikunjungi terakhir, Kota Kudus, yang juga merupakan lahirnya Djarum, akan menjadi tempat kunjungan akhir untuk audisi dan penyelenggaraan final.

Adapun mekanisme Audisi Umum Djarum Beasiswa Beasiswa Bulu Tangkis ini menggunakan sistem turnamen, yang mana para peserta audisi yang dibagi menjadi 2 kelompok umur yaitu U-15 dan U-13, dimana mereka-mereka akan diadu secara sektor tunggal.

Dalam Tayangan Kita Bisa season 3 ini, juga dimotivasi dengan keterlibatan para legendaris pebulu tangkis PB Djarum, diantaranya Lim Swie King, Christian Hadinata, Ivana Lie, Hastono Ardi, Eddy Hartono, dll, dalam proses Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu tangkis, hal ini untuk ikut memeriahkan program tayangan Kita Bisa ke 3 ini.


Saksikan Program Tayangan Kita Bisa Season 3, setiap hari Minggu pukul 15.00-15.30 WIB hanya di Kompas TV "Inspirasi Indonesia".