KIFF 2015; Siap Tayangkan Lagi 5 Film Indonesia

KIFF 2015; Siap Tayangkan Lagi 5 Film Indonesia

CGV Blitz GI, Jakarta, Kabarindo- Tidak hanya Indonesia jadi pasar strategis untuk film Hollywood dan Bollywood.

Tapi juga film-film Korea, Jepang, dan negara Asia lainnya, apalagi sejak CGV Blitz eksis menjadi entry point pertukaran kebudayaan termasuk produk ekonomi kreatif yakni film.

"Beberapa tahun yang lalu justeru lebih banyak film Indonesia ditayangkan di Korea dan tahun ini, total semua ada 21 film dengan rincian 16 film Korea dan 4 film Indonesia sementara satu film jadi Suprised Movie yang akan tayang Sabtu, 31 Oktober di CGV Blitz GI Jakarta dan Bandung BEC," papar Dian Blitz.

Menurut redaksi 1 film yang digadang-gadang tersebut adalah film Midnight Show produksi Renee Pictures jadi total ada 5 film Indonesia yaitu 3, Surga Yang Tak Dirindukan, Filosofi Kopi, Biji Kopi Indonesia dan Midnight Show.

Sementara itu dari preskon yang digelar kemarin dan dihadiri oleh Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, Mr. Cho Tai Young sangat mengapresiasi perhelatan Korea Indonesia Film Festival-KIFF 2015 ini sebagai media paling efektif bagi proses edukasi serta pengenalan budaya dan teknologi dari kedua negara.

Dari rilis diperoleh keterangan, KIFF mulai 28 Oktober mendatang dengan film pembuka Collective Invention dan rencananya akan menghadirkan pemain utama film tersebut, Park Bo Young yang sebelumnya sudah kondang lewat film A Werewolf Boy.

Bagi penonton film Indonesia yang belum sempat film laga futuristik 3 arahan sineas Anggy Umbara bersama Alif, Lam dan Mim dapat menyaksikan lagi di Teras Kota Blitz Tangerang, Sabtu 31 Oktober atau di BEC Bandung lebih awal, Rabu 28 Oktober dan JWalk Jogja.

Sementara untuk film Indonesia lainnya dapat di cek di www.cgvblitz.com atau via twitter @FestFilmKorea dan @CGVblitz.

Menarik, tiket atau HTMnya dibandrol Rp. 10.000 saja dan semua akan disumbangkan ke CSR bantu perfilman nasional dan untuk film Into Thin Air dan Magic Flute dapat dinikmati gratis alias tidak dipungut bayaran.

Anda baru bisa pesan tiket via online mulai 23 Oktober lusa di laman yang tertera di atas.


Dont Miss It..............!