Jupe Raih Royal BiFFest 2013; Pasca Piala Maya

Jupe Raih Royal BiFFest 2013; Pasca Piala Maya

Jakarta, Kabarindo- Setelah raih penghargaan di Festival Film Bandung dan Festival Piala Maya.

Julia Perez kembali meraih penghargaan Best Female Actress di ajang Royal Bali International Film Festival (Royal BiFFest) 2013.

Ketiga penghargaan diraih Jupe sapaan akrab Julia Perez, berkat perannya di film yang sama, Gending Sriwijaya. Karena itu artis seksi kelahiran Jakarta, 15 Juni 1980, itu mengaku senang kerja keras berakting mendapatkan apresiasi.

"Iya alhamdulillah aku seneng banget, Ternyata perjuangan selama ini dihargai. Ini penghargaan ketiga di tahun 2013," ucap Jupe bangga seperti dilansir dari laman Moviegoers.

Lebih lanjut, tunangan Gaston Castano, itu tak ingin terlena dan ingin terus menggali lagi kemampuan aktingnya. "Aku nggak boleh terlena dengan penghargaan yang aku dapat, justru aku harus lebih semangat lagi," katanya bersemangat.

Tahun 2013 menjadi pembuktian prestasi Jupe dalam dunia akting. Karena itu, wanita yang dijuluki ‘bom seks’ tersebut berpendapat raihan prestasi tersebut menjadi bukti bahwa dirinya tak hanya sekedar menjual sensasi murahan.

"Selama ini aku selalu dibilang mencari sensasi. Kan, sensasi aku sensasi prestasi, bukan sensasi murahan. Dengan adanya penghargaan ini menjawab sensasi aku selama ini arahnya ke mana," ungkapnya.

Perempuan keturunan Sunda-Betawi itu pun tetap bersyukur dengan anugerah yang diraihnya itu. Padahal sepanjang tahun 2013 Jupe menghadapi banyak bentuk cobaan.

"Di tahun ini aku selalu bersyukur dengan apa yang aku dapat. Walaupun dikasih kesusahan aku tetap bersyukur," seloroh Jupe renyah.


Congratz...............!