Jokowi Capres Pilihan Rakyat; Tiba Dari Umroh Pagi Ini

Jokowi Capres Pilihan Rakyat; Tiba Dari Umroh Pagi Ini

Jakarta, Kabarindo- Tadi malam redaksi mendapat info via whatsapp dari timses, Akbar Faisal.

Dari pesan tersebut tersirat bahwa seluruh rangkaian prosesi Ibadah Umroh, capres Jokowi berakhir setelah pkl.14.30 waktu Madinah beliau berhasil masuk ke area suci Raudhah Masjid Nabawi.

"Kami tadi malam setelah  meninggalkan Madinah menuju Jeddah dan pada pukul 16.10 waktu Jeddah akan bertolak kembali ke tanah air. Kami tiba dari jeddah kemarin siang pkl 12.25 waktu Madinah setelah sebelumnya meninggalkan Masjidil Haram pkl 09.30 pagi dgn bus. Kami sama sekali belum bisa istirahat sebab rencana istirahat setelah Thawaf Wadha rusak begitu saja krn pak Jokowi terjebak dalam kepungan massa yang ingin berjabat tangan atau berfoto. Tak jelas lagi darimana orang-orang ini. Terdengar berbagai bahasa dari Padang, Jawa, Madura, Bugis atau Kalimantan. Yang sempat saya dengar adalah seorg lelaki dengan dialek Madura kental bilang begini dgn semangat, "Saya dari Sampang Pak Akbar, tetangga Makhfud MD. Saya ingin dia tahu kalau kami tak mendukung Makhfud". Tentu saja kami tak bisa membiarkan Capres terjebak begitu maka jadilah saya bersama Ahmad Basarah dan Marwan Jafar  berjibaku keluar dari kepungan massa itu," jelas Akbar Faisal rinci.

Lanjut dijelaskan bahwa semua proses Umroh berlangsung khikmat. Ujian kesabaran juga sempurna adanya sebab bbrp momen memang seakan uji sabar. Misal, pemeriksaan imigrasi yg butuh tiga jam padahal status rombongan adalah VIP. Juga saat menunggu kesempatan masuk ke Raudhah. Capres Jokowi demikian sabar berdiri sambil sesekali memegang pundak Gibran Rakabuming Raka putranya.

Dipastikan kurang lbh 12 jam sebelum pencoblosan Pilpres dilaksanakan. InsyaAllah NIAT BAIK dan KEJUJURAN yg akan memenangkan pertarungan ini atas perjuangan dan upaya kita semua.

Terakhir ada yang menarik dan mengharukan dari foto yang diterima redaksi saat dengan takzim seorang Joko Widodo mengoleskan balsem ke kaki ulama KH Hasyim Muzadi saat menunggu di bandara.

Itu sangat memperlihatkan rasa cinta beliau terhadap ulama.


Ayo bersiap memenangkan Presiden KITA...............!