Joe Taslim Terhenyak Film Soekarno; Ia Suka Adegan Perumusan Pancasila

Joe Taslim Terhenyak Film Soekarno; Ia Suka Adegan Perumusan Pancasila

Panglima Polim, Jakarta, Kabarindo- Paling tidak Joe Taslim bersama Ario Bayu yang membintangi Film Soekarno sudah go international.

Mereka menjadi bintang lokal yang berhasil tembus perfilman Hollywood dan Asia Pasific melalui banyak film.

Melalui chat via whatsapp beberapa waktu lalu, redaksi yang menjumpai Joe Taslim yang datang bersama rekannya tadi malam di acara Gala Premier Film Soekarno produksi anyar Multivision Plus dengan sutradara Hanung Bramantyo

Saya suka ke-fragile-an sosok Soekarno sebagai manusia dan pecinta. Hanung tidak menggambarkan laiknya super-hero saja tapi tetap manusia biasa. Beragam konflik asmara dan politik bersamaan membuat Soekarno membutuhkan orang disekitarnya khususnya Hatta. Jadi menurut saya, Soekarno-Hatta itu satu, mereka pahlawan yang tak terpisahkan,"

Sementara tentang Akting Ario Bayu, Joe Taslim terus terang Convincing, "Bagus sekali yah, he did a good job, saya cinta film ini," tulisnya lugas.

Redaksi pun berlanjut untuk tahu, adegan apa yang Joe sukai ? Ia ternyata suka dengan adegan perumusan Pancasila yang menurutnya sangat inspiring dan touchy. Anda akan melihat capture adegan begitu detil tentang persiapan hari-hari kemerdekaan lengkap dengan peristiwa penculikan ke Rengasdengklok sampai peran Sutan Sjahrir dan keenganan Bung Karno dalam kondisi demam di bulan Puasa untuk bangkit dari tidurnya karena Bung Hatta belum tiba tapi saat sorak-sorai bergema, ia pun bangkit dan siap membacakan teks proklamasi.

Joe menutup chatnya dengan update aktivitasnya di dunia akting bahwa ia masih prepare untuk film terbaru berjudul The Night Comes For Us bersama sineas Timo Tjahjanto dan Gareth Evans sebagai produsernya. Masih menunggu syuting lagi," papar pria humble yang sempat terkenal oleh sosok Paul Walker rekan aktingnya di film Fastn Furious yang meninggal karena kecelakaan beberapa pekan yang lalu.

Joe pun sempat terbang ke Semarang menjadi nominator FFI 2013 melalui aktingnya di film La Tahzan bersama dengan Ikranegara, Lukman Sardi, Abimana menjadi saksi terpilihnya Reza Rahadian sebagai aktor terbaik 2013.


Yuk Nonton Soekarno, Mulai Besok 11-12-13..............!