Job Fair Bosowa; Sukses Raup 23.910 CV

Job Fair Bosowa; Sukses Raup 23.910 CV

Makassar,Kabarindo-‎ Bosowa Corporindo berhasil mengumpulkan sekitar 23.910 lembar curiculum vitae dengan jumlah pelamar kerja mencapai 12 ribu orang.

Sejak acara dimulai pukul 9.00 Wita di Balai Manunggal, Kamis (18/1/2014) para peserta nampak telah memadati ruas jalan sepanjang Jl Jend. Sudirman hingga ke dalam lokasi acara.

Sebelumnya acara dijadwalkan dengan beberapa kegiatan seperti interview, dan psiko tes, namun terpaksa ditiadakan menyusul antrian dari ribuan pendaftar yang terus berdesakan.

Selain itu waktu penyelenggaraan acara juga diperpanjang hingga pukul 20.00 dari waktu semula yang hanya 16.00 Wita demi mengakomodir tingginya animo pelamar kerja.

Dalam sambutannya CEO Bosowa, Erwin Aksa mengatakan kegiatan job fair dalam ranga HUT Bosowa ke 41 menjadi salah satu bentuk pengabdian Bosowa kepada SDM lokal dimana Bosowa tumbuh dan berkembang.

"Kota Makassar merupakan pusat pengembangan Bosowa, dan kami ingin Kualitas SDM yang ada di Sulsel mampu tumbuh dan berkembang bersama Bosowa secara nasional,"papar Erwin seperti dilansir dari laman tribunmakassar.