Jaya Ancol Seafront; Siap Jadi Ikon Baru DKI

Jaya Ancol Seafront; Siap Jadi Ikon Baru DKI

Putri Duyung Cottage, Ancol, Kabarindo- Memiliki hunian di lokasi strategis dengan panorama laut yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kegiatan sehari-hari merupakan impian hampir setiap orang.

Apalagi jika ditambah dengan akses mudah menuju tempat rekreasi terfavorit. Untuk mewujudkan impian itu, PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk hadir dengan proyek properti terbarunya, Jaya Ancol Seafront.

Jaya Ancol Seafront berdiri diatas lahan seluas 4 ha yang terdiri dari 2.5 ha landed house dan 1.5 ha tower block condominium. Condominium Jaya Ancol Seafront yang siap di launching pada Mei 2015 ini merupakan condominium premium yang terletak di tepi laut dan digarap langsung oleh salah satu firma arsitektur handal dan ternama dari Singapura yaitu MKPL Architects. Condominium Jaya Ancol Seafront terdiri dari dua tower dengan total 1000 unit dan penthouse podium ekslusif hanya 26 unit yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Jaya Ancol Seafront hadir dengan berbagai fasilitas kelas premium seperti lapangan olahraga, pusat kebugaran, restoran, cafe, kolam renang, taman, ruang serba guna, lounge, dan masih banyak lagi. Beberapa fasilitas lainnya seperti sekolah atau pusat perbelanjaan juga dengan mudah dicapai karena terletak dekat dengan lokasi Jaya Ancol Seafront, sebut saja beberapa daerah terdekat seperti Kemayoran atau Mangga Dua yang siap memenuhi berbagai kebutuhan kehidupan sehari-hari.

Kelebihan lain yang dapat dinikmati penghuni Jaya Ancol Seafront adalah akses mudah untuk bermain ke wahana rekreasi terpadu favorit Ancol Taman Impian yang terdiri dari Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, Ocean Ecopark, Pasar Seni, Putri Duyung Cottage, Restoran Bandar Djakarta, Restoran Segarra, Ancol Beach City, dan fasilitas rekreasi menarik lainnya.
   
Apakah anda pernah membayangkan untuk tinggal di tepi laut dengan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung? Jawabannya ada di Jaya Ancol Seafront. Tidak hanya sekedar pemandangan laut saja, tetapi memang benar-benar berlokasi di tepi laut sehingga menjadi sebuah poin plus yang tidak dimiliki oleh condominium lain.
   
Dengan dibangunnya Giant Sea Wall, Jaya Ancol Seafront juga ikut membangun dermaga kapal yang nantinya akan digunakan sebagai pusat transportasi menuju pulau-pulau yang sedang dalam tahap reklamasi, salah satunya adalah pulau besar milik Ancol yang akan dibangun sebuah taman rekreasi kelas atas bernama Ancol Ocean Fantasy yang rencananya akan dibuka pada tahun 2018.
   
Jaya Ancol Seafront juga hadir dengan inovasi fasilitas menarik yaitu sky garden. Sky garden merupakan sebuah taman ecodesign yang terletak didalam bangunan yang tersedia di setiap tiga lantai. Di Sky Gardens ini, Anda bisa menikmati view lautan yang indah, dan juga udara segar yang juga baik untuk kesehatan Anda.
   
Taman ecodesign ini diciptakan untuk menjadi sarana bertemu atau berkumpulnya para penghuni Jaya Ancol Seafront, alias menjadi sebuah “community living room” yang mudah diakses oleh para penghuni. Taman ini juga dipenuhi dengan berbagai tanaman yang juga menambah kesan hijau dari taman ini sendiri, dimana Jaya Ancol Seafront juga mengusung standar Green Building.
   
Jaya Ancol Seafront pun dilengkapi dengan fasilitas eksklusif  yang merupakan lokasi bertemunya para penghuni podium Jaya Ancol Seafront. Di desain secara khusus sehingga menjadi salah satu lokasi serba guna para penghuni, mulai dari olahraga, rekreasi, berbagai kegiatan anak-anak, dan juga menjadi lokasi yang tepat untuk bersantai bersama keluarga ataupun bersama para penghuni lainnya. Dilengkapi dengan kolam refleksi dan juga lush forest lanscape yang pastinya akan menjadi poin-poin penting dalam menunjang waktu-waktu santai Anda.
   
Condominium Jaya Ancol Seafront dapat dimiliki dengan harga perdana 1-5 Milyar atau 27 juta/ m2  dan harga Podium Penthouse : 10 Milyar atau Rp 30 juta/ m2 (belum termasuk ppn).

Konsultan Arsitektur
MKPL Architects merupakan salah satu firma arsitektur ternama yang berperan besar dalam proses pembangunan Jaya Ancol Seafront, dimana firma asal Singapura ini ikut andil dalam merancang condominium Jaya Ancol Seafront.

MKPL Architects sendiri bukanlah nama yang asing dalam dunia arsitektur. MKPL Architects yang berdiri sejak Maret 1995 telah menjadi salah satu firma arsitektur yang diperhitungkan. Berbekal filosofi arsitektur yang kuat, MKPL Architects terkenal handal dalam mengombinasikan master plan, arsitektur, landscape, interior dan juga desain furniture untuk menghasilkan sebuah konsep produk yang fantastis.
   
Selain dengan konsep produk yang fantastis, MKPL Architects juga terkenal dengan suguhan ide-ide segar yang berbeda dengan firma arsitektur lainnya. Berkat ide-ide segar tersebut, MKPL Architects sudah menggarap berbagai proyek besar di berbagai negara, mulai dari residential, non-residential, hingga private houses. Beberapa residential ternama di Singapura yang merupakan klien dari MKPL Architects adalah Orchard Suites, Botannia, The Suites @ Central, dan masih banyak lagi.
   
Tidak hanya pengalaman, namun berbagai penghargaan atas kinerja dan ide-ide cemerlangnya juga telah diraih oleh MKPL Architects. Diantaranya adalah:
1.    Royal Institute of British Architects (RIBA) International Awards for Architectural Excellence (2013)
2.    Building and Construction Authority (BCA) Construction Excellence Award – Winner of Residential Buildings Category (2013)
3.    MIPIM Asia Awards – Best Residential Development Category (2012)