Java Paragon Punya Lavish Lunch; Berikan Banyak Pilihan

Java Paragon Punya Lavish Lunch; Berikan Banyak Pilihan

Surabaya, Kabarindo- Java Paragon Hotel and Residences di Surabaya menawarkan Lavish Lunch kepada para tamu yang ingin bersantap siang dengan santai.

Menurut Dyah Wahyu Utami, Humas Java Paragon, hotelnya meluncurkan paket lunch all you can eat di restonya The Cafe. Selama Oktober, pihaknya menawarkan promo buy 2 get 3. Lavish Lunch tersebut dibuka mulai pk 11.30 -14.30.

“Jika biasanya di The Cafe, tatanan breakfast ditutup pukul 11.00, sekarang tetap ada pada siang hari. Bahkan kami menyajikan menu yang lebih beragam bagi para tamu untuk makan siang,” ujarnya pada Jumat (10/10/2014).

Dyah mengatakan, ada yang berbeda pada  buffet lunch tersebut. Jika pada hidangan makan siang umumnya jarang dijumpai porridge & bread, di sini justru dilengkapi dengan varian menu yang biasa dinikmati saat makan pagi.

“Menu-menu tersebut disajikan karena banyak permintaan tamu terhadap varian menu makan siang yang lebih beragam. Kalau biasanya hidangan makan siang umumnya hanya menu-menu standar seperti nasi, lauk pauk dan sayur, sekarang juga ada bubur ayam dan roti. Selain itu, juga ada es krim yang bisa menjadi penyegar dahaga pada siang hari yang panas,” ujarnya.

Chef Dwi Harjoko menambahkan, pihaknya ingin menyajikan sesuatu yang berbeda, namun banyak disukai masyarakat, misalnya bubur ayam dan roti bagi yang tak ingin menyantap makanan berat.

“Selera tamu kan macam-macam dan berbeda. Kami berikan banyak pilihan. Ini merupakan one stop buffet lunch yang bisa dinikmati tamu dari berbagai kalangan,” ujarnya.

Menu spesial yang disajikan Chef Dwi bersama tim dapurnya diantaranya Nasi Jamblang yang sedap. Untuk minuman, kita bisa mencicipi Rosemary Cold, Trizz dan Basil Cooler yang segar.