Jasa Marga; Punya Layanan Call Center BOBBO123

Jasa Marga; Punya Layanan Call Center BOBBO123

Jakarta, Kabarindo- PT Jasa Marga mengembangkan telephone call center 80880 123 sebagai langkah modernisasi pelayanan lalu lintas melalui traffic information center.

Corporate Secretary Jasa Marga, David Wijayatno mengatakan, layanan telephone BOBBO123 akan memberikan keleluasaan bagi pengguna jalan tol untuk mendapatkan dan memberikan informasi pelayanan lalu lintas di jalan tol.

"Pelayanan ini dapat memberikan kenyamanan dan kecepatan pelayanan dalam mendapatkan informasi lalu lintas," ujar David dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/10) kemarin seperti dilansir dari laman jpnn.

Lebih lanjut David jelaskan bahwa layanan BOBBO123 didukung oleh 20 petugas call center yang dibagi dalam tiga shift untuk menangani lebih dari 1.500 panggilan setiap harinya.

"Pelayanan ini diberikan selama 24 jam dalam 7 hari tanpa henti melalui personil dan armada pelayanan yang tersebar di seluruh ruas jalan tol Jasa Marga," terangnya.

Selain itu, perseroan juga meluncurkan variable-message sign (VMS) yang terpampang di papan informasi yang terdapat di jalan tol sebanyak 36 buah.

Nantinya puluhan VMS ini berfungsi sebagai informasi untuk melayani dan mengetahui kondisi lalu lintas melalui 248 kamera CCTV untuk mengetahui secara cepat dan tepat kondisi lalu lintas di jalan tol. Hasil pemantauan tersebut, juga dapat diakses melalui informasi berbasis website yakni www.jasamargalive.com dan m.jasamargalive.com untuk telepon seluler.